Berita Hari Ini: Lewat Ariska Putri Pertiwi, Indonesia Menangkan Miss Grand International 2016 Untuk Pertama Kali !

    0
    1173
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    miss-grand-international-2016
    Copyright ©Facebook/Miss Grand International

    Berita Hari Ini: Lewat Ariska Putri Pertiwi, Indonesia Menangkan Miss Grand International 2016 Untuk Pertama Kali !

    Lensaremaja.comMiss Grand International 2016 yang telah diikuti oleh Idonesia yang telah diwakili oleh Ariska Putri Pertiwi yang telah membawa mahkota dari ajang ini. Dirinya yang berhasil mengalahkan Filipina, Thailand Puerto Rico dan Amerika Serikat.

    Miss Grand International 2016 yang telah digelar pada 25 Oktober 2016 di Las Vegas, Nevada Amerika Serikat. Claire Parker yang berasal dari Australia yang sudah memberikan mahkotanya kepada perwakilan Indonesia ini sebagai pemenangnya.

    Ariskan yang akan menjadi duta utuk penyebaran motto “ Stop the War” atau hentikan perang. Dan dirinya juga adalah wanita yang pertama dari Asia yang telah memegang mahkota Miss Grand International 2016 kali ini.

    Dirinya juga telah mencatat sejarah baru sebagai wanita pertama dari Indonesia yang telah berhasil meraih mahkota dalam kontes kecantikan yang bertaraf Internasional tersebut. Di ajang ini dia juga telah memenangkan predikat “Best National Costume”.

    Dan ini adalah sebuah kebanggan yang telah dipersembahkan oleh Ariska untuk Indonesia dengan sebuah prestasi yang sangat membanggakan sekali.  Karena dirinya mampu bersaing dengan negara-negara lain.

    Impian dari gadis yang berasal dari Sumutra Utara ini adalah memenangkan Miss Grand International 2016. Sebelumnya berbekal dari kemenangannya di ajang Puteri Indonesia 2016 dengan urutan terbaik pada nomor 3.

    ariska-putri-pertiwi
    Copyright ©Twitter

    Peraih mahkota Miss Grand International 2016 ini juga mengatakan kalau motivasi yang paling utama dalam kariernya ini adalah ibundanya. Sehingga dia dapat menjadi juara dalam ajang tersebut. Ariska Putri Pertiwi juga merupakan Mahasiswi Fakultas Kedokteran UISU Medan Lahir 13 januari 1995.

    Dorinya juga mempunyai hobi sebagai modeling, mc, menyanyi, dan juga mahir dalam memiankan keyboard dan biola. Gadis pemenang Miss Grand International 2016 ini juga pernah menjadi duta PMI Sumut dan aktif dalam beberapa kegiatan sosial.

    Tidak hanya itu, dia juga sering mengikuti kontes kecantikan, sehingga dirinya juga sempat meraih gelar sebagai Putri Citra Indonesia 2009, Putri Tenun Indonesia 2009, Gadis Sampul 2009 dan
    Puteri Indonesia Sumut 2014.

    Dia juga sempat menceritakan kalau dirinya sempat mengikuti ajang Puteri Indonesia, namun pada saat itu dirinya gagal. Akan tetapi, dari kegagalan tersebut justru malah menjadi motivasi bagi dirinya untuk menjad lebih baik lagi dengan membuktikan pada tahun ini meraih mahkota di ajang Miss Grand International 2016.

    baca juga : Berita Hari Ini: Garuda Indonesia Dan Bank BRI Gelar Online Travel Fair !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY