Di Share di FB, Gerakan Sholat Wanita Tanpa Busana Dalam Bigo Live Ini Tuai Banyak Kecaman !

0
1829
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fb
Copyright ©Facebook

Di Share di FB, Gerakan Sholat Wanita Tanpa Busana Dalam Bigo Live Ini Tuai Banyak Kecaman !

Lensaremaja.com – Pengguna Facebook (FB) yang telah kembali dihebohkan dengan adanya salah satu unggahan yang meperlihatkan wanita tanpa busana sedang memeragakan gerakan sholat.  Sehingga tak salah jika unggahan capture dari Bigo Live tersebut mendapatkan kecaman.

Foto tersebut mulai beredar di FB setelah adanya pemberitaan mengenai pemblokiran yang akan dilakukan kepada aplikasi Bigo Live. Pemblokiran yang telah dilakukan pemerintah ini lantaran adanya unsur hot pada aplikasi tersebut yang dipersankan oleh para penggunanya.

Dan dalam foto yang telah diunggah didalam akun FB tersebut menunjukkan seseorang yang juga pengguna Bigo Live ini. Dalam foto tersebut memperlihatkan sesorang yang hanya mengenakan celana dalam dan memperagakan gerakan sholat.

Tak selang beberapa, ada banyak kecaman dan kritikan pedas yang telah dituliskan oleh netizen pada unggahan tersebut, hingga kini foto tersebut menjadi viral di media sosial dan banyak diperbincangkan oleh publik.

Dalam unggahan di FB tersebut, pengguna juga memperkirakan apa yang telah dilakukan wanita itu ketika dirinya sedang berada di dalam kamar kos. Sedankan dalam ungahan foto tersebut memperlihatkan aksi dari wanit ini dengan gaya yang berbeda-beda.

fb
Copyright ©Facebook

Foto pertama, memperlihatkan wanita berambut panjang ini sedang bediri dengan tangan bersedekap. Sedangkan kamera yang telah merekam tindakan pelaku tersebut berada di sebelah kiri dari sang pelaku.

Sedangkan pada foto keduanya, juga masih memperlihatkan dirinya sedang memperagakan gerakan sholat, terlihat dirinya memberungkung seperti halnya melakukan rukuk. Pada foto FB tersebut juga terlihat sajadah yang digunakan sebagai alasnya.

Setelah itu, wanita ini telah melakukan penutupan pada bagian dada dan wajahnya dengan kain yang telah digunakannya sebagai sajadah tadi. Sehingga banyak reaksi yang telah dituliskan oleh netizen pada kolom komentar dari foto di FB tersebut.

Banyak netizen yang telah memberikan caci makian mengenai tindakan yang telah dilakukannya ini yang telah dianggap tidak sopan dan tidak benar. Mereka juga menyesalkan tindakan wanita ini dengan mengumbarkan dirinya didepan banyak orang yang telah menontonnya.

Namun, ada salah satu akun FB yang menuliskan komentar agar perempuan pada Bigo Live dengan nama Sheila Rash ini segera mendapatkan hidayah. Mereka juga mengharapkan untuk kejadian ini agar tidak terulang lagi.

baca juga : Berita Hari Ini: Taruhan Ekstrim di FB, Pria Ini Ditagih Netizen Usai Indonesia Menang Lawan Thailand!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY