Video Youtube Ini Jadi Viral Di Medsos Usai Tirukan Ucapan Ahok Soal Surat Al Maidah Ayat 51 !

0
1614
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video-youtube
Copyright ©Youtube

Video Youtube Ini Jadi Viral Di Medsos Usai Tirukan Ucapan Ahok Soal Surat Al Maidah Ayat 51 !

Lensaremaja.com – Baru ini banyak orang yang sedang memperbincangkan sebuah video di media sosial, dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang telah menirukan ucapan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengenai surat Al Maidah ayat 51 dalam pidatonya di Kepulauan Seribu. Apa yang menjadi motivasi pria itu?

Ternyata, pria yang ada dalam rekaman tersebut bernama Bambang Winasis, dia yang telah melakukan unggahan videonya kedalam Youtube. Hal ini dilakukannya terkait dukungan kepada  Ahok yang saat ini sedang menjalani proses hukum.

Pria dalam video Youtube tersebute mengatakan kalau dirinya berasal dari Pemalang, Jawa Tengah. Dalam rekaman yang telah dilakukannya dirinya nampak mengenakan kaos putih dan sweater warna abu-abu dengan topi hitam.

Dalam video Youtube tersebut, pria yang kerap disapa dengan Win ini telah bercerita untuk memberikan dukungan kepada Ahok yang kini sedang menjalani persidangan terkait dengan kasus dugaan penistaan agama yang telah dilakukan dalam pidatonya di Kepulauan Seribu yang telah menyebut surat Al Maidah ayat 51.

Pada awalnya, Win yang terlihat dalam video Youtube tersebut meminta maaf kepada ibunya dan istri serta anaknya. Dia juga telah mengatakan dalam rekaman yang telah dilakukan itu adalah tindakan yang bodoh dan terkesan konyol.

video-youtube
Copyright ©Youtube

“Gua yakin apa yang gua lakukan ini sesuatu hal yang bodoh, konyol mungkin. Gua enggak ada maksud nyari popularitas, nyari ketenaran, enggak ada. Apa yang gua lakukan saat ini semata-mata mencari keadilan,” katanya.

Dengan membuat video ini, dirinya memiliki tujuan tertentu. Diketahui tujuan tersebut adalah untuk melihat bagaimana respon dari masyarakat ketika dirinya juga telah mengucapkan apa yang telah di ucapkan oleh Ahok dalam pidatonya di Kepulauan Seribu.

Dalam ungkapannya, dirinya menyatakan kesiapannya untuk dipenjara setelah membuat video Youtube ini, jika ada orang yang telah melaporkannya kepada pihak kepolisian dan dinyatakan bersalah dalam persidangan.

“Ahok lu jangan takut, jangan lagi lu nangis. Lu gak sendirian. Gua akan nemenin lu masuk penjara,” ungkapnya. Dalam video Youtube tersebut dirinya pun mengucapkan kembali seperti apa yang telah diucapkan oleh Ahok terkait soal surat Al Maidah ayat 51.

“Bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudara yang mempunyai hak pilih di Pilkada serentak Indonesia ini, jangan pernah mau dibohongi sama orang pakai Surat Al Maidah ayat 51,” ujarnya.

baca juga : Berita Hari Ini: Video ‘Om Telolet Om’ Ini Sukses Puncaki Trending Youtube!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY