Berita Hari Ini: Video ‘Om Telolet Om’ Ini Sukses Puncaki Trending Youtube!

0
2716
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video-youtube-ria-ricis
Copyright ©Youtube

Berita Hari Ini: Video ‘Om Telolet Om’ Ini Sukses Puncaki Trending Youtube!

Lensaramaja.com – Saat ini banyak netizen yang telah mengenal dengan kalimat ‘Om Tolilet Om’dan kebanyakan dari mereka sekarang ini telah membahasa kalimat tersebut di beberapa media sosial. Banyak video Youtube yang telah mengunggah aksi yang ditunjukkan orang-orang dengan kalimat tersebut.

Salah astunya video yang telah diunggah oleh pengguna bernama Ria Ricis, video unggahan di Youtube tersebut sekarang ini menjadi puncak kepopuleran banyak orang dengan menggunakan kalimat yang sekarang menjadi viral.

Dalam video yang telah diunggah oleh Ricis tersebut, sedah banyak ditonton oleh pasang mata, video Youtube tersebut tak hanyal bila telah memuncaki urutan pertama dengan jumlah penonton yang mencapai 956.476 kali.

Video yang telah diynggah di Youtube tersebut pertama kali dilakukan pada 20 Desember 2016. Selain sudah banyak yang menonton, unggahan tersebut juga telah menerima banyak like dari pengguna lainnya yang berjumlah 14.017.

Dalam tayangan yang berdurasi 3:11 menit tersebut, terlihat wanita yang bernama Ricis ini melakukan aksinya seperti halnya pemburu suara klakson bus antar kota yang kebanyakan dilakukan oleh anak-anak.

video-youtube
Copyright ©Youtube

Namun sekarang ini fenomena tangag viral ini dilakukan oleh banyak orang dari beberapa kalangan. Dalam video Youtube tersebut terlihat wanita yang mengenakan pakaian berwarna kuning kecoklatan itu sedang menunggu bus lewat pada sebuah jalan.

Dia juga telah memagangi kertas yang bertuliskan ‘Om Telolet Om’, dengan penuh semangat sambil menunggu bis di pinggir jalan. Hal ini dilakukan karena Ricis yang telah mendapatkan tantangan dari salah satu temannya untuk mendapatkan bunyi klakson bus ‘telolet’.

Dalam video Youtube tersebut memperlihatkan kalau ada beberapa bus yang telah lewat, namun ketika Ricis menunjukkan tulisan ‘Om Telolet Om’ sambil berteriak untuk sopir bus membunyikan klakson ‘telolet’.

Namun hal tersebut masih belum dilakukan oleh sopir bus. Namun selang beberapa menunggu ada salah satu bus yang juga lewat pada jalan tersebut dan Ricis menunjukkan tulisan itu, terdengar dari suara video Youtube itu sang sopir membunyikan klaksonnya yang bersuara ‘telolet’.

Kegembiraan yang telah dirasakan oleh Ricis ini terlihat dalam rekaman video Yotube tersebut. Dirinya yang merasa senang karena tidak sia-sia menunggu lama demi mendapatkan suara klakson ‘telolet’ dari bus antar kota itu.

baca juga : Begini Gaya Om Telolet Om Ala Cagub DKI ! – Nasional

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY