Dua Varian Warna Baru Dalam Xiaomi Redmi Note 4 Bikin Greget !

    0
    2563
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    xiaomi-redmi-note-4
    Copyright ©chip

    Dua Varian Warna Baru Dalam Xiaomi Redmi Note 4 Bikin Greget !

    Lensaremaja.com – Oppo dan Samsung yang belakangan ini yang telah memberikan kejutannya melalui produknya yang telah di desain dengan beberapa varian warna baru. Sala satunya adalah kehadiran OPPO F1s dengan desain warna hitam.

    Sedangkan untuk OPPO R9s yang telah ada warna baru yaitu dengan balutan warna merah. Dari Samsung Galaxy S7 yang telah menghadirkan dengan balutan warna hitam. Namun hal ini tidak hanya dilakukan ole OPPO dan Samsung.

    Namun, Xiaomi yang juga merupakan produsen smartphone juga tidak mau kalah, diketahui produsen ini sekarang merupakan paling aktif. Sehingga dengan ini telah memberikan varian warga yang telah dilakukan pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4.

    Sebelumnya, ketika pertama kali dirilis, Xiaomi Redmi Note 4 yang hanya menyediakan varian tiga warna saja, yaitu warna grey, silver, dan gold. Sehingga dengan ini perusahaan smartphone tersebut telah menghadirkan beberapa warna.

    Untuk menambah kecintaan kepada para penggunanya, kini Xiaomi Redmi Note 4 telah dihadirkan dengan dua warna varian baru, yaitu blue dan black. Warna tersebut dihadirkan kepada para pelanggannya.

    Sehingga dengan ini ada beberapa pilihan warna yang bisa dipilih dalam pemberlian Xiaomi Redmi Note 4, dua warna baru selain lebih gelap, namun juga memiliki beberapa karakteristik yang berbeda dari beberapa warna yang telah dihadirkan sebelumnya.

    xiaomi-redmi-note-4
    Copyright ©gopego

    Diketahui pada Xiaomi Redmi Note 4 untuk warna grey, silver, dan gold yang terkesan menampilkan smartphone ini kinclong dengan menggunakan finishing metalik, akan tetapi tidak dengan kedua warna baru yang telah dihadirkan oleh Xiaomi ini.

    Warna baru ini telah dipilih dengan tujuan untuk terkesan lebih macho, sehingga dengan ini Xiaomi lebih memilih untuk finishing  matte atau doff, dengan warna ini tidak kelihat mengkilat seperti pada warna yang telah dihadirkan sebelumnya.

    Akan tetapi, pihak dari Xiaomi ini hanya menghadirkan warna baru ini pada Xiaomi Redmi Note 4 yang memiliki RAM 3 GB dan storage 32 GB atau RAM 3 GB dan storage 64 GB. Sedangkan untuk harganya masih sama pada varian sebelumnya.

    baca juga : Xiaomi Redmi 4A, Ponsel Tak Sampai Satu Juta yang Siap Melenggang Di Indonesia !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY