Begini Gaya Om Telolet Om Ala Cagub DKI !

0
723
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pilkada-dki
Copyright ©kompasmetro

Begini Gaya Om Telolet Om Ala Cagub DKI !

Lensaremaja.com – Fenomena ‘Om Telolet Om’ sekarang ini sedang viral di dunia maya, banyak dari semua orang yang telah mengunggah video ini. Rupaya fenomena ini juga telah mewabah pada kalangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Ada yang terlihat langsung melakukan gaya yang telah biasanya dilakukan oleh para pemburu klakson ‘telolet’ ini. Ada yang masih penasaran dengan ‘Om Telolet Om’, ada juga yang menjadi korban keisengan yang telah dilakukan ini.

Memang pada saat ini fenomena ‘Om Telolet Om’ kini sedang viral. Suara klakson yang telah dibunyikan oleh bus antar kota yang memiliki suara yang khas tersebut memang sangat disenangi oleh anak-anak yang berkumpul, sehingga menjadi populer pada kalangan yang lain tidak hanya didunia maya tetapi juga pada dunia nyata.

Bahakan kata ‘Om Telolet Om’ ini juga telah merabah ke negara luar, salah satunya musisi dunai yang telah membuat remix-nya dengan kata tersebut. Sehingga sekarang ini kata tersebut telah banyak dikenal oleh semua orang.

Para calon gubernur dan wakil gubernur DKI ini juga tidak mau ketinggalan dengan adanya fenomena yang sedang viral ini. Calon gubernur DKI nomor urut 1, Agus Yudhoyono yang mengatakan kalau dirinya masih belum melihat secara langsung terkait dengan video tersebut.

Dia yang mengetahui fenomena ‘Om Telolet Om’ ini dari orang-orang yang ada di sekitarnya, Agus menilai kalau fenomena seperti itu adalah salah satu hal yang wajar di kalangan masyarakat.

ahok
Copyright ©seword

Sedangakn calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, walau belum memberikan tanggapan langsung mengenai fenomena ini. Namun para pendukungnya telah iseng, sehingga Ahok dimintai relawan untuk berfoto sambil membawa kertas dengan bertuliskan ‘Om Telolet Om’.

Fenomena ini juga telah diraiman oleh pasangan calon gubernur, Anies Baswedan bersama dengan pasangannya Sandiaga Uno. Mereka yang terlihat sambil begaya seolah sedang menanti bus, Sandiaga yang telah membawa kertas putih dengan bertuliskan ‘Om Telolet Om’, namun hal ini dilakukan untuk memberhentikan mobil yang telah ditumpangi oleh Anies.

baca juga : Om Telolet Om, Dari Suara Klaskson yang Kini Jadi Digandrungi Seluruh Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY