Berita Terkini: Ahok Dipromosikan Menjadi Salah Satu Peraih Nobel Perdamaian 2017!

0
1967
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©nusanews

Berita Terkini: Ahok Dipromosikan Menjadi Salah Satu Peraih Nobel Perdamaian 2017!

Lensaremaja.com – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang telah dipromosikan menjadi salah satu calon penerima Nobel Pedamaian 2017. Promosi pertama dari Indonesia dalam menjadi nomine peraih Nobel yang telah dilakukan pada web Ahokfornobel[dot]com.

Dalam situs tersebut telah menyebutkan mengenai diri Ahok yang telah menjadi salah satu tokoh politik, dalam keterangannya yang telah diberikan ini mengatakan kalau dia adalah salah satu tokoh yang unak dan populer.

Ahok yang telah dikenal adalah sosok politisi yang bersih akan melakukan perjuangan dalam melawan korupsi, hal ini dilakukannya untuk membuat Jakarta menjadi kota metropolitan yang sama dengan kota-kota besar lainnya di dunia.

Tidak cuma itum, Ahok yang juga telah dikenal banyak masyrakat Indonesia, dirinya yang dinilai memiliki keselarasan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang telah dikenal sebagai pemimpin yang bersih dan sangat populer.

Sebagai orang keturunan Tionghoa dan bergamakan Kristen telah memimpin ibu kota negara yang mayoritas penduduknya adalah Muslim terbesar di Dunia, Ahok adalah sosok yang menjadi simbul toleransi, keragaman, harmoni, dan perdamaian untuk seluruh masyarakat negara Indonesia.

ahok-dan-djarot
Copyright ©kompas

“Ahok merupakan kebanggaan Indonesia. Dia mewujudkan semboyan nasional Indonesia Bhinneka Tunggal Ika. Sebagai pemimpin non-Muslim, Ahok adalah target kelompok garis keras yang terus mengancamnya dan berusaha menjatuhkannya. Meski demikian, Ahok terus berjuang untuk Jakarta dan Indonesia dalam melawan korupsi, sekaligus membuat Jakarta menjadi kota yang lebih baik bagi warganya,” demikian  pernyataan situs tersebut.

Dari banyaknya penduduk Indonesia yang menjadi penduduk terbanyak keempat di seluruh dunia ini, hingga kini masih belum ada salah satu warga negara Indonesia (WNI)_ yang telah mendapatkan peraihan penghargaan Nobel tersebut.

Oleh karena itu, Ahok yang telah dipromosikan menjadi salah satu peneriman penghargaan Nobel tersebut dapat menjadi orang WNI pertama yang telah menerimanya. Hal ini dapat memberikan dukungan kepadanya dengan melalui situs ahokfornobel[dot]com.

Jika Nobel tersebut telah resmi diterima Ahok maka dengan ini, ada salah satu perwakilan dari WNI yang telah menerima penghargaan Nobel Perdamaian. Karena pada sebelumnya tidak ada warga Indonesia yang telah menerima Nobel ini.

baca juga : Berita Hari Ini: Ada Keganjilan dalam Pendapat Jaksa Di Sidang Ahok?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY