Berita Hari Ini: Diketahui, Bahwa Korban Perampokan Di Pulomas Miliki 3 Jenis Lamborghini !

0
885
Share on Facebook
Tweet on Twitter
perampokan-pulomas
Copyright ©tribunnews

Berita Hari Ini: Diketahui, Bahwa Korban Perampokan Di Pulomas Miliki 3 Jenis Lamborghini !

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu, perampokan yang telah terjadi pada salah satu rumah mewah yang berada di Pulomas, Rawamangun, Jakarta Timur. Dalam peremapokan yang telah dilakukan pelaku ini telah menalan korban yang ada di dalam rumah tersebut.

Dikatahui ada 11 orang yang telah menjadi korban dalam perampokan Pulomas ini, enam orang diantaranya telah meninggal dunia ditempat lokasi, sedangkan lima lainnya yang masih mendapatkan perawatan dirumah sakit.

“Pemilik rumah adalah pengusaha, arsitektur,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, di lokasi perampokan, Jalan Pulomas Utara 7A, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Ketua RT 12/16. Abdul Gani mengungkapkan, pemilik rumah yang menjadi tempat perampokan tersebut adalah Dodi Triono (59), dirinya yang diketahui memeliki tiga jenis mobil mewah yang biasanya berada di rumahnya.

“Pemilik rumah punya tiga Lambhorgini,” kata Gani.

Rumah yang berada di kawasan tersebut memang diketahui tergolong elite, terlihat dilokasi tersebut banyak rumah yang rata-rata memiliki lantai dua dengan memiliki luas tanah yang lebih dari 100 meter persegi.

ilustrasi-penembakan
Copyright ©ilustrasi

Banyaknya rumah dengan lantai dua ini semuanya memiliki pagar yang cukup tinggi pada setiap rumah yang berada di lokasi tersebut. Pada saat ini kondisi dari korban dugaan perampokan Pulomas ini masih berada di lokasi kejadian.

Terlihat ada beberapa polisi yang telah melakukan olah tempat terjadian perkara, hal ini dilakukan untuk menyelidiki siapa pelaku yang telah melakukan perampokan Pulomas tersebut dan juga motif dari pelaku melakukan hal itu.

Sebelumnya, pihak kepolisian yang mengatakan kalau korban yang telah meninggal tersebut kehabisan oksigen, karena pada saat itu mereka yang telah dikurung dalam kamar mandi dengan ukuran 1,5 m X 1,5 meter.

Dan pelaku juga telah mengucinya dari luar. Sehingga mereka yang telah disergap ini tidak bisa melakukan tindakan lagi. Hingga kini pihak kepolisian masih akan terus melakukan penyelidikan terkait dengan aksi perampokan Pulomas.

Korban dari perampokan Pulomas ini adalah pemilik rumah yang marupakan seorang arsitektur dan juga beberapa anak-anaknya, sedangkan ada pembantu dan dua supirnya yang juga telah menjadi korban dalam perampokan sadis ini.

baca juga : Berita Hari Ini: Dianita Gemma Sempat Unggah video Youtube Sebelum Tewas dalam Insiden Perampokan Pulomas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY