Berita Hari Ini: Inilah Penampakan Simpatisan FPI di Jati Padang yang Hadang Ahok Saat Kampanye !

0
604
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©Detik

Berita Hari Ini: Inilah Penampakan Simpatisan FPI di Jati Padang yang Hadang Ahok Saat Kampanye !

Lensaremaja.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau kerap sapa dengan Ahok, pada Jumat (30/12/16) pagi, telah melakukan blusukan, blusukan tersebut telah dilakukan olehnya di Jati Padang. Blusukan yang telah dilakan ini untuk menemui para warga kawasan tersebut untuk memberikan sosialisasi programnya.

Namun dalam blusukan yang telah dilakukan oleh Ahok itu sempat terhenti sejenak, dikarenakan ada salah satu orang telah melakukan hadangan kepada dirinya ketika melakukan perjalanan untuk melakukan blusukan ini.

Seseorang yang telah melakukan hadangan kepada Ahok ini mengaku kalau dirinya adalah Ketua FPI Pasar Minggu. Sedangkan FPI telah menyebutkan kalau salah satu warga yang bernama Herianudin ini saat ini sudah tidak duduk di jabatannya tersebut.

“Herianudin itu bukan lagi Ketua FPI Pasar Minggu. Sudah 3 tahun yang lalulah itu,” kata Ketua FPI DKI Novel Bamukmin, Jumat (30/12/16).

Novel yang telah meyebutkan kalau Herianudin ini memang dikenalnya adalah orang yang paling dekat dengan para warga yang berada di Jati Padang. Dan kini dirinya hanyalah seorang simpatisan dan bukan menjadi Ketua FPI Pasar Minggu lagi.

“Dia sekarang simpatisan saja. Dia memang dekat dengan warga sekitar di sana,” ucapnya.

ahok
Copyright ©Antara

Kejadian tersebut terjadi pada saat Ahok dalam blusukannya terebut berjalan di Jalan Ketapang, Jati Padang, Jakarta Selatan. Pada perjalanan tersebut dirinya bertemu dengan beberapa warga sekitar dan memberikan sosialisasi progamnya.

Blusukan yang telah dilakukan Ahok ini dimulai setelah kedatangannya pada pukul 08.30 Wib. Pada awalnya dirinya telah melakukan komunikasi dan berbincang-bincang dengan beberapa warga sekitar dan juga warga yang telah tinggal di bedeng seng.

Pada saat melakukan perbincangan dengan beberapa warga di kawasan tersebut, tiba-tiba ada seseorang yang datang dan meneriakin Ahok, seseorang tersebut juga telah mengaku menjadi warga setempat.

Sambil menunjukkan identitas di KTP milinya, orang ini mengatakan kalau dirinya adalah Ketua FPI Pasar Minggu. Dan dirinya juga mengatakan namanya adalah Herianudin. “Nih lihat KTP saya. Saya Ketua FPI Pasar Minggu,” ujar Herianudin.

baca juga : Berita Terkini: Walau Sempat Dihadang Di Jati Padang, Ahok Tetap Blusukan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY