Cerita lengkap Mengenai Moment Fitsa Hats yang Kini Jadi heboh di Berbagai Sosial Media !

1
4075
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fitsa-hats
Copyright ©Merdeka

Cerita lengkap Mengenai Moment Fitsa Hats yang Kini Jadi heboh di Berbagai Sosial Media !

Lensaremaja.com – Persidangan terkait dengan dugaan kasus penistaan agama yang telah menjerat Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di pindah ke Auditorium Kementerian Pertanian. Ada kejanggalan pada saat sidang berlangsung.

Salah satunya adalah terkait dengan data diri dari saksi pertama Sekjen DPD FPI DKI Novel Chaidir Hasan. Dalam keterangan yang tertulis di BAP tersebut menyetakan kalau Habib Novel pernag bekerja di Pizza Hut, akan tetapi yang telah menjadi aneh adalah tulisannya yang telah diketika dengan nama Fista Hats.

Dengan adanya hal tersebut, Ahok yang sempat mengatakan, kalau dalam persidangan majelis hakim juga mempertanyatakan identitas dari Novel ini. Namun yang meriknya adalah data tersebut berbeda dengan kenyataannya.

“Ada lagi saksi malu kerja di Pizza Hut, punya orang Amrik. Sengaja ditulis berita acara Fitsa Hats, sengaja ubah. Saya sampai ketawa ditanyain akhirnya dia ngaku enggak perhatikan, padahal semua harus ditanda tangan,” ungkap Ahok setelah persidangan.

Pihaknya menilai, kalau kata Fitsa Hats yang tertulis pada BAP ini memang sengaja dilakukan, karena pihak yang bersangkutan merasa melu bekerja di dalam salah satu perusahaan Amerika Serikat.

ahok
Copyright ©sindonews

Kata Ahok, padahal Novel menegaskan, kalau pemimpin adalah harus dari orang muslim, baik itu pemimpin RT atau RW. “Mungkin dia malu karena punya pandangan enggak boleh dipimpin oleh orang kafir yang beda iman. Jadi RT RW enggak boleh enggak seiman,” ujarnya.

Padahal sebelumnya, data diri Novel kepada pihak kepolisian, juga menjelaskan kalau dirinya pernah bekerja di Pizza Hut. Dirinya yang telah bekerja pada tahun 1992 hingga 1995. Bahkan, kesalahan mengenai data yang keliru tersebut telah dilimpahkan kepada pihak polisi.

Kata Ahok, padahal data yang bertuliskan Fitsa Hats tersebut adalah data yang telah dituliskan oleh saksi sendiri. Dirinya juga marasa tersinggung dengan apa yang telah dituduhkan yang telah diungkapkan oleh Habib Novel kepada dirinya.

“Nih, halaman 92-95 bekerja Fitsa Hats saksi atas nama Habib Novel dan Habib Novel menuduh saya membunuh dua anak buahnya. Dia menuduh saya merekayasa, penjarakan dia. Saya tersanjung bisa merekayasa menjarakan Habib Novel,” tutup Ahok.

baca juga : Berita Hari Ini, Berkas BAP Habib Novel Soal Kerja di Fitsa Hats yang Bikin Viral Di Media Sosial !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY