Berita Hari Ini, Berkas BAP Habib Novel Soal Kerja di Fitsa Hats yang Bikin Viral Di Media Sosial !

0
833
Share on Facebook
Tweet on Twitter
novel-bamukmin-chaidir-hasan
Copyright ©suara

Berita Hari Ini, Berkas BAP Habib Novel Soal Kerja di Fitsa Hats yang Bikin Viral Di Media Sosial !

Lensaremaja.com – Salah satu saksi pelapor di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dalam kasus dugaan penistaan agama yang telah menjerat nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Habib Bamukmi, yang baru-baru ini telah mendakdak menjadi viral di media sosial.

Kali ini  yang telah menjadi viral adalah salah satu keterangan yang telah tercantum di BAP, dalam keterangan tersebut menyebutkan kalau Habib Novel pernah bekerja di Pizza Hut. Akan tetapi, yang menjadi aneh ada tulisan dari Pizza Hut yang diketik dengan nama Fitsa Hats.

Sontak hal ini langsung menjadi sorotan netizen, dan banyak komentar yang telah ditulisakan terkait dengan hal tersebut. Karena penulisan Pizza Hut yang telah dituliskan dalam BAP tersebut diketik dengan nama Fitsa Hats.

Terlihat dari baris  dengan judul Riwayat Pekerjaan dalam BAP tersebut, pada poin a telah tertuliskan ‘Tahun 1992 sampai 1995 bekerja di Fitsa Hats’. Penulisan tersebut mendadak menjadi sorotan banyak orang, termasuk salah satunya Ahok.

Masih belum diketahui apa maksud dari penulisan Fitsa Hats tersebut, apa hal ini disesuaikan dengan ejaan bahasa Indonesia atau kesalahan dalam mengetik ejaan tersebut. Namun, banyak netizen yang langsung memberikan komentar atas tulisan tersebut.

Ahok sendiri yang juga telah meberikan respons terkait dengan penulisan Fitsa Hats dalam BAP Habib Novel itu, dirinya beranggapan mungkin Habib Novel merasa malu bekerja di salah satu perusahaan milik Amerika tersebut sehingga menuliskannya seperti itu.

ahok
Copyright ©sindonews

“Nama saksinya Habib Novel. Dia kerja dari tahun 92 sampai 95 di Pizza Hut. Tapi mungkin karena dia malu kerja di Pizza Hut karena itu punya Amerika, dia sengaja menuliskan Fitsa Hats,” kata Ahok setelah persidangan, Selasa (2/1).

“Dia sengaja ubah. Ini saya kasih lihat. Saya sampai ketawa. Dia ngakunya nggak perhatikan, padahal dia tanda tangan semua,” tambah Ahok.

Dirinya menilai, kemungkinan Habib Novel merasa malu, karena perusahaan tempatnya bekerja tersebut adalah milik orang yang tak seimana dengan nya. “Saya kira dia malu karena dia bilang tidak boleh dipimpin oleh orang yang nggak seiman, yang kafir,” ungkap Ahok.

Sejak Selasa (3/1/17) malam, ciutan mengenai Fitsa Hats ini telah menjadi trending topic dengan urutan nomor satu di Indoneisia. Banyak dari netizen yang telah menyebarkan beberapa gembar-gambar lucu dan juga berbagai meme.

baca juga : Berita Hari Ini: Pria Ini Diringkus Petugas Usai Maksa Masuk Ke Ruang Sidang Ahok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY