Video Youtube Hot Pria Kepergok Main Kuda-kudaan Dengan Manekin Ini Bikin Shock !

0
3734
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Youtube
Copyright ©Youtube

Video Youtube Hot Pria Kepergok Main Kuda-kudaan Dengan Manekin Ini Bikin Shock !

Lensaremaja.com – Kali ini video yang telah diunggah di Youtube tersebut menunjukkan perilaku yang tidak terpuji. Dalam video tersebut terlihat ada seseorang yang telah melakukan adegan yang layak sensor dengan sebuah manikin atau boneka.

Manakin sendiri adalah sebuah boneka yang biasnya digunakan untuk model yang telah dibentuk seperti layaknya manusia. Biasanya boneka ini terdapat pada beberapa toko baju yang telah memamerkan penjualan bajunya.

Akan tetapi, di hadapan orang tersebut, boneka itu menjadi salah satu alat untuk memuaskan diri seperti halnya pada video Youtube hot tersebut. Sehingga apa yang telah dilakukan ileh lelaki dalam video tersebut lantas mendapatkan kecaman dari neter.

Karena apa boneka yang telah diperuntukan untuk model baju pada beberapa toko untuk menarik perhatian dari pembeli justru malah disalah gunakan oleh pria itu. Apa yang telah dilakukan  oleh lelaku tersebut telah diberitakan di media Buzz Nigeria.

Dilansir dari laman berita tersebut menyatakan kalau peristiwa tersebut telah dilakukan oleh seseorang di Afrika Selatan. Perilaku yang tak sepantasnya ditunjukkan dalm video Youtube hot ini telah dilakukan oleh seseorang yang masih dibawah pengaruh dari minuman beralkohol.

Video Youtube
Copyright ©Youtube

Dirinya yang telah ditangkap tangan pada lokasi kejadian tersebut lantaran telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan boneka tersebut. Dalam rekaman video Youtube hot ini aksi tersebut telah dilakukan pada siang hari yang diketahui didepan toko baju yang berada di Egodin, Buawayo, Zimbabwe barat.

Sebelumnya diketahu kalau pria dalam video Youtube hot tersebut telah meminum minuman beralkohol pada sebuah hotel, dan berjalan sempoyongan kearah pertokoan baju tersebut. Pada saat menjalankan aksinya ini pria ini juga mencoba untuk melepaskan kain dari boneka itu.

Dan tak beberapa lama, terlihat dari video Youtube hot ini, pria tersebut telah melepas seluruh pakaiannya dan melakukan adegan yang tak pantas untuk dilakukan itu. Tidak hanya itu, suaranya yang meracau telah didengar banyak warga yang berada di sekitar lokasi.

Dia yang yang semakin meracau dengan apa yang telah dilakukannya tersebut. Melihat hal itu banyak orang yang telah melalikan rekaman aksi orang tersebut, yang salah satuny adalah di video Youtube hot ini.

baca juga : Video Hot Youtube Adik Eks Presiden ISIS Menari Nari Tak Karuan Ini Bikin Heboh Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY