Video Hot Youtube Adik Eks Presiden ISIS Menari Nari Tak Karuan Ini Bikin Heboh Netizen !

0
4725
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video-youtube
Copyright ©Youtube

Video Hot Youtube Adik Eks Presiden ISIS Menari Nari Tak Karuan Ini Bikin Heboh Netizen !

Lensaremaja.com – Adik kandung mantan Presiden ISIS Indonesia, Chep Hermawan, kali ini video hot yang memperlihatkan dirinya tersebar di Youtube. Video hot dari perempuan yang memiliki nama Netty Ratna Wulan pada saat ini telah menjadi perbincangan masyarakat Cianjur, Jawa Barat sejak Rabu (4/1/17).

Video hot Youtube tersebut telah diunggah oleh pemilik akun yang bernama Netty Rwulan. Dan akun itu sendiri yang diduga bukan merupakan akun milik Netty Ratna. Akan tetapi adalah akun yang telah dikendalikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ada banyak video hot Youtube yang telah diunggah oleh pemilik akun tersebut. Dalam video tersebut menunjukkan perempuan yang sedang melakukan adegan hot, rata-rata durasi dari video yang telah diunggah itu 20 detik hingga 30 detik.

Dalam video tersebut memperlihatkan Netty yang sedang melakukan tarian dan juga telah menunjukkan bentuk dari dadanya tersebut. Video hot Youtube tersebut telah diunggah Netty Ratta pada beberapa tahun yang lalu.

Terkait dengan adanya video hot Youtube yang memperlihatkan Netty ini, Chep Hernawan pada saat dikonfirmasi mengaku, kalau adiknya tersebut sedang terkena penyekit kelainan jiwa, sehingga dirinya kerap kali melakukan tingkah aneh.

Chep Hernawan ini juga pernah mengobatkan adik kandung nomor empatnya ini ke beberapa pengobatan alternative, namun hasilnya tetap dan tak kunjung membaik dengan kondisinya tersebut.

video-hot-youtube
Copyright ©Youtube

“Sekarang segala sesuatunya saya serahkan ke aparat penegak hukum. Orang adik saya itu gila, stres mau diapakan lagi,” ungkapnya, Rabu (4/1/17).

Terkiat dengan adanya video hot Youtube tersebut, menurut Chep kalau itu telah dibuat adiknya sekitar empat tahun lalu. Dirinya yang telah menduga kalau yang telah melakukan penyebaran video tersebut adalah lawan politiknya.

Karena Chep beranggapan, dengan melakukan penyebaran video hot Youtube tersebut, bermotif untuk mempermalukan nama keluarganya. “Ada kemungkinan video itu diretas oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, lalu diunggah lagi kemarin karena mereka ingin menjatuhkan saya,” tuturnya.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Benny mengatakan, kalau saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait dengan adanya video hot Youtube tersebut. Dan juga untuk mengetahui siapa yang telah melakukan unggahan video tersebut.

“Kami baru terima laporan terkait menyebarnya video beradegan panas itu, dan kami masih akan mencari tahu siapa seseorang di balik akun tersebut apakah benar yang bersangkutan langsung atau orang lain,” terangnya.

baca juga : Berita Terkini: Dibakar Rasa Cemburu, Pria Ini Nekat Unggah Video Hot Bareng Pacar di FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY