Berita Hari Ini: Ahok Tanggapi dengan Tertawa Soal Kabar Dilaporkan Lantaran Fitsa Hats !

0
1975
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©Antara

Berita Hari Ini: Ahok Tanggapi dengan Tertawa Soal Kabar Dilaporkan Lantaran Fitsa Hats !

Lensaremaja.com – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang pada saat ditemu terlihat tertawa, ketika mendengar adanya kabar kalau dirinya akan dileporkan kembali oleh Advokat Cinta Tanah Air (ACTA).

Laporan yang akan diserahak kepada Polda Metro Jaya terkait dengan adanya permasalah penulisan “Fitsa Hats”. Dengan ini Ahok yang telah terlihat menanggapi hal tersebut sembari terseyum.

“Ya kalau dia lapor sudah biasalah. Minimal kita dapat ide baru kalau mau bikin bisnis ‘Fitsa’ (piza) Italia, mungkin dari Indonesia bisa jadi jaringan internasional,” katanya pada saat ditemui di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/17).

Diketahui sebelumnya, istilah dari Fitsa Hats tersebut bermula pada keterangan yang telah dituliskan dalam berita acara pemeriksaan Novel Chaidir Hasan Bamukmin, pada saat itu sedang diperiksa oleh pihak kepolisian.

Dalam pemeriksaan tersebut dirinya sebagai saksi pelapora dalam aksus dugaan penistaan agama yang telah dilakukan oleh Ahok. Sehingga dengan adanya keterangan tersebut, matan Bupati Belitung itu telah mempermasalahkannya.

ahok
Copyright ©Bintang

Ahok yang mengungkapkan, kalau Novel memang sengaja menuliskan Fitsa Hats yang seharusnya dituliskan Pizza Hut, pihaknya menilai, kalau Novel telah malu pernah bekerja di dalam salah satu perusahaan milik Amerika Serikat tersebut.

Belakangan ini, Novel yang telah memberikan penyataan kalau BAP itu telah dituliskan oleh pihak kepolisian. Sehingga dengan ini Ahok akan dilaporkan kepada pihak Polda Metro Jaya dengan dugaan melakukan tidak pidana rasisme, fitnah dan mencermakan nama baik.

Selain itu mengomentari soal tulisan Fitsa Hats tersebut, Ahok juga telah memberikan komentar terkait dengan pernyataan yang telah diungkapkan oleh Novel mengenai Pizza Hut tersebuut.

Dalam pernyataannya, Novel mengatakan kalau Pizza Hut tersebut adalah barasal dari Italia, bukan dari Amerika Serikat. Sehingga dengan ini Ahok telah memberikan komentarnya terkait dengan hal itu.

“Makanya, kadang-kadang ya katanya pintar, cari di Google saja. Pizza Hut itu semua orang tahu, dari tahun 1958 didirikan dua bersaudara di Amerika,” kata calon Bupati DKI Jakarta tersebut.

baca juga : Pembelaan Habib Novel Atas Tudingan Berpolitik Dalam Kasus Ahok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY