Berita Terkini: Fokus Cagub dan Cawagub DKI Jelang 40 Hari Pemungutan Suara !

0
494
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pilkada DKI
Copyright ©Kompas

Berita Terkini: Fokus Cagub dan Cawagub DKI Jelang 40 Hari Pemungutan Suara !

Lensaremaja.com – Calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) yang saat inikian gencar melakukan aksi kapanye, hal ini dilakukan lantaran untuk hari pemungutan suara dalam Pilkada DKI ini kurang 40 hari lagi.

Apa yang telah dilakukan cagub dan cawagub DKI ini tentu dengan tujuan untuk meraih kemenangan dalam Pilkada DKI 2017 ini, yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017 ini. Apa strategi yang telah dilakukan oleh pada kadidat kali ini?

Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapkan, kalau tim sukse dan semua pendukungnya untuk tidak lengah dan tetap fokus pada tujuan. Dirinya yang telah mengajak kapada para pendukungnya untuk bersama-sama membangun Jakarta.

“Jangan kasih kendor, tinggal 40 hari kita jangan lengah, tetap fokus, siap berjuang untuk mengubah nasib. Jangan lupa setelah pertemuan ini semakin mengajak keluarga coblos nomor satu,” kata Agus di IS Plaza, Jakarta Timur, Jumat (6/1/2017).

Agus yang menghimbau yang telah mengajak para pendukungnya yang telah berada di IS Plaza ini, untuk melakukan pemilihan kadapa cagub dan wagub DKI, Agus-Sylvi dalam Pilkada DKI nantinya.

Sedangkan cagub dan cawagub DKI nomor urut 2 , Basuki Tjahaja Purnama atu Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Pasangan ini juga tidak mau ketinggalan. Djarot yang akan terlebih dulu mengurangi kegitannya di Rumah Lembang dan akan fokus pada blusukan yang akan dilakukan.

Pasangan cagub dan cawagub DKI ini akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat yang diperkirakan tidak puas dengan kinerjanya selama dirinya menjabat. Dari keterangan Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, mengatakan kalau akan menyambangi beberapa lokasi banjir di Jakarta.

calon-pasangan-pilkada-dki
Copyright ©kompas

Yang pertama daerah yang dijadikan sebagai titik (blusukan) Pak Ahok, pasti daerah yang masyarakatnya tidak puas atas kinerja pemerintahan Pak Ahok-Djarot. Misalnya yang sudah kita lakukan di daerah yang banjir,” kata Ace di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2017).

Pihaknya mengatakan, kalau dengan kedatangan cagub dan cawagub DKInomor urut 2 ini bertujuan untuk mengetahui apa permasalahan yang dialami daerah tersebut, sehingga dengan ini akan dicarikan solusinya.

“Yang kedua, tentu daerah yang buat kami bukan sebagai basis dari pemenangan Ahok-Djarot,” tambah Ace.

Sedangkan kadidat cagub dan cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang juga akan melakukan beberapa kampanye jelang pemungutan suara dalam Pilkada DKI ini.

Anis Baswedan mengungkapkan, kalau pihaknya akan lebih mengintesifkan dan interaksi dengan beberapa tokoh masyarakat, hal ini akan dilakukan pada 38 hari menjelang pemungutan suara.

“Terakhir kita akan intensifkan apa yang sudah kita kerjakan,” kata Anies di Jalan Syawal, Koja, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017).

“Misalnya interaksi dengan warga, interaksi dengan tokoh, interaksi dengan simpul-simpul semua tokoh yang terlibat. Itu komponen yang akan kita kerjakan,” tambahnya.

baca juga : Berbagai Hal Inilah yang Mungkin Jadi Pemicu Kenapa Agus Sylvi Sangat Sering Rajai Survey Pilkada DKI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY