Berita Terkini: Sedia Payung, Jabodetabek Akan Diguyur Hujan Siang dan Malam !

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi-hujan
Copyright ©ilustrasi

Berita Terkini: Sedia Payung, Jabodetabek Akan Diguyur Hujan Siang dan Malam !

Lensaremaja.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang sudah memberikan prediksi mengenai cuaca yang akan terjadi di Jabodetabek. Kali ini cuaca yang diperkirakan akan terjadi pada hari Sabtu (6/1/17) ini berawana hingga berpontensi hujan yang cukup lebat disertai dengan petir.

Bedasarakan infomasi yang telah dimuat dari laman resmi BMKG, menyatakan kalau pada Sabtu pagi hari ini diperkirakan akalu cuaca di sebagian besar dari wilayah Jabodetabek ini berawan dan terlihat cerah.

Akan tetapi ada bebeberapa wilayah di Jabodetabek yang tidak mengalami kondisi cuaca yang sama, salah satunya hujan yang akan mengguyur wilayah Bogor, Bekasi, dan Tengerang yang terjadi pada pagi hari ini.

Sedangkan pada siang harinya, hujan dengan intensitas ringan yang akan terjadi pada sebagian besar wilayah Jabodetabek ini. Sehingga dengan ini akan terjadi hingga menjelang sore hari pada hari ini.

Namun cuaca sama dengan intensitas sedang ini tidak terjadi pada wilayah Bekasi dan Tangerang, karena diperkirakan wilayah tersebut akan terjadi hujan yang cukup lebat disertai juga dengan beberapa petir.

hujan lebat
Copyright ©ilustrasi

Sedangkan pekiaraan cuaca untuk malam harinya pada wilayah Jabodetabek ini akan memiliki cuaca yang sama pada beberapa wilayah, karen akan mengalami hujan dengan intesitas ringan yang terjadi di hampir semua wilayah.

Prediksi tersebut terkecuali wilayah yang ada di Kepulauan Seribu dan juga Jakarta Pusat yang tidak akan mengalami hujan. Akan tetapi, cuaca pada dua wilayah tersebut pada malam hari ini akan terlihat berawan dan cerah.

Sedangkan untuk perkiraaan suhu yang akan terjadi di wilayah Jabodetabek ini, juga masih dalam suhu yang biasanya terjadi pada hari-hari sebelumnya, karena diperkirakan suhu berada pada 22-33 derajat celcius, sedangkan untuk kelembaban dari wilayah ini diperkirakan akan mencapai 75-95 persen.

Dengan ini, barati sebagaian basar dari wilayah yang ada di Jabodetabek ini akan mengalami hujan dengan intesitas ringan, namun ada beberapa dari wilayah yang tidak akan diguyur hujan dan memiliki cuaca berawan dan terlihat cerah pada musim kali ini.

baca juga : Berita Hari Ini: Begini Penjelasan BMKG Soal Cuaca Tak Menentu yang Terjadi Di Jabodetabek !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY