Berita Hari Ini: Bupati Katingan Ditetapkan Jadi Tersangka Perzinahan Dengan Farida Yeni !

0
4050
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Farida dan Bupati Katingan
Copyright ©IST

Berita Hari Ini: Bupati Katingan Ditetapkan Jadi Tersangka Perzinahan Dengan Farida Yeni !

Lensaremaja.comBupati Katingan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni saat ini sudah ditetap menjadi tersangka dalam kasus perzinahan. Penetepan ini sesuai dengan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh pihak Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Kalteng.

Dalam pemeriksaan yang telah dilakukan kepada keduanya, mereka telah terbukti melakukan perzinahan. Hal ini dibuktikan dengan beberapa barang bukti setelah dilakukan penyelidikan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Salah satu barang bukti yang telah ditemukan oleh penyidik hingga Yantenglie dan Farida ditetapkan menjadi terasangka ini, telah ditemukannya sperma dari Bupati Katingan yang telah berada pada sprei tempat tidur yang telah mereka buat untuk berkancan.

“Hubungan suami istri juga sudah dilakukan lebih dari satu kali,” ujar  Direktur Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Gusde Wardana.

Terkait dengan penetapan tersangka dalam kasus perzinahan ini, Bupati katingan ini menyikapinya dengan enggan bicara banyak. Karena dirinya yang telah bungkam memberikan keterangan terkait dengan kasus yang saat ini telah menyeret namanya tersebut.

Bupati Katingan
Copyright ©Tribun Kalteng

Ada puluhan wartawan yang telah sebelumnya menunggu Bupati Katingan di depan gedung Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalteng, akan tetapi pada saat dirinya dimintai keterangan soal kasus tersebut dirinya enggan memberikan komentarnya.

“Kami serahkan ke penyidik,” ujarnya sambil berjalan menuju sebuah Kijang Innova warna hitam yang telah sebelumnya menunggu didepan gedung Distreskrimum untuk menjemputnya, Jumat (6/1/17) pagi.

Masih belum diketahui siapa yang telah menjemput Bupati Katingan ini. Sedangkan Farida yang sebelumnya diketahui sebagai PNS di RSUD Mas Amasyar Kasongan, yang terlihat masih berada di dalam ruang penyidik.

Seperti diketahui sebelumnya, Yantenglie yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Katingan yang bersama dengan Farida di dalam kamar, pada saat itu mereka digrebek oleh suami dari Farida sendiri.

Penggrebekan tersebut dilakukan di Jalan Nangkam, Kota Kasongan, Kamis (5/1/17) dini hari. Pada saat pengrebekan tersebut keduanya yang telah berada di dalam kamar berdua tanpa mengenakan busana. Melihat ini pihaknya, Suami Farida langsung melaporkan tindakan tersebut kepada pihak kepolisian.

baca juga : Jadi Selingkuhan Bupati Katingan, Akun FB FY Ini Banyak Diburu Oleh Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY