Berita Hari Ini: Alamat DPP FPI Pusat Kok Jadi Mabes Fitsa Hats Di Pencarian, Kenapa?

0
1193
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fitsa Hats
copyright©Google

Berita Hari Ini: Alamat DPP FPI Pusat Kok Jadi Mabes Fitsa Hats Di Pencarian, Kenapa?

Lensaremaja.com – Belum diketahu apakah ada malah pada situs pencarian Google saat ini, karena pada saat kita melakukan pencarian alamat dari Kantor Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Fornt Pembela Islam (FPI) maka yang mucul adalah DPP Fitsa Hats Jakarta Pusat.

Dan jika kita melihat dalam peta, nama markas DPP FPI Pusat yang diketahui berada di Petamburan, Tanagabang, Jakarta Pusat, juga telah mengalami peruban yang sama seperti pada pencarian di Google, yaitu DPP Fitsa Hats Jakarta Pusat.

Hingga kini masih belum ada perubahan yang terjadi pada kesalahan ini. Sedangkan kalau kita krtik frasa Front Pembela Islam, maka Google maps akan menerjemahkan menjadi “Mabes FPI”.

Sedangkan pada pencarian yang telah dilakukan pada DPP FPI PUsat ini, parahnya pada keterangan yang biasanya menunjukkan keterangan yang telah dicari, sekarang ini bertuliskan ‘Animal Protection Organization’. Dan juga alamat dari url link juga telah mengalami perubahan menjadi fentungvarokah.or.id.

Masih belum adanya pihak yang mengkorfirmasi terkait dengan adanya perubahan pada saat mencari DPP FPI Pusat ini. Dan juga belum diketahui apakah mesin penacarian Google Indonesia ini telah mengalami peretasan.

Maps
copyright ©Maps

Memang terlihat perubahan dari pencarian kata DPP FPI Pusat ini baru dilakukan. Hal ini dapat dilihat dari review dari telah menunjukkan angka pengguna Google untuk melakukan pencarian, dan pada Selasa (10/1/17) ini baru saja mencapai lebih dari 199 orang.

Adanya kabar mengenai perubahan dari nama DPP FPI Pusat pada mesin pencarian ini menyusul dengan adanya sindiran dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setelah melakukan sidang dugaan penistaan agama di gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/17).

Setelah mengikuti sidang tersebut, Ahok yang telah menunjukkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) milik Habib Novel, dalam keterang uang tertulis tersebut bahwa pernah bekerja di Fitsa Hats. Sehingga dengan ini, Ahok menilai, kalau Habib Novel telah malu menghakui pernah bekerja pada salah satu restoran asal Amerika Serikat.

Restoran tersebut adalah Pizza Hut, sehingga dengan inin, Ahok beranggapan kalau Habib Novel telah memelesetkan tulisan Pizza Hut menjadi Fitsa Hats pada keterangan yang tertulis pada BAP tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: Ahok Tanggapi dengan Tertawa Soal Kabar Dilaporkan Lantaran Fitsa Hats !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY