Cerita Menyedihkan Driver GoJek Kena Cancel Pagi-pagi Ini Bikin Haru !

0
2134
Share on Facebook
Tweet on Twitter
GoJek
Copyright ©malesbanget

Cerita Menyedihkan Driver GoJek Kena Cancel Pagi-pagi Ini Bikin Haru !

Lensaremaja.com – Setiap driver GoJek memiliki pengalaman yang cukup menarik. Banyak dari para driver yang telah memiliki pengalaman masing-masing pada saat mereka sedang menjalankan tugas menjadi seorang driver pada ojek online ini.

Sehingga dengan ini, banyak dari berita yang telah menyangkut GoJek dan beberapa ojek lainnya yang telah terserbar dan dan secara cepat menjadi viral. Salah satunya adalah driver yang telah menjadi korban tambrak lari pada 4 Januari 2017.

Akan tetapi, kali ini ada cerita unik dari driver GoJek, akan tetapi yang tidak beruntung kali ini bukanlah drivernya. Pada saat itu ada orang yang telah order di pagi hari, namun selang beberapa menit sang driver telah mendapatkan cancel dari pelanggannya.

Kisah yang telah dialami ini telah dituliskan oleng pengguna Facebook (FB) dengan nama Boby Zamora, cerita tersebut telah di shere di grub GoJek keluhan dari Driver dan Custemer (Surabaya). Dalam gambar yang telah diunggah oleh Boby ini juga disertakan dengan keterangannya.

“Hadeh isuk olh dicancel ngnh iki cb opo gk nelongso” yang artinya “Hadeh pagi-pagi dapat cancel seperti ini, coba apa tidak nelangsa”. Sedangkan gambar yang telah diunggah tersebut terlihat percakapan yang dilakukan antara driver dengan pelanggannya.

Unggahan di FB
copyright©Facebook/Boby Zamora‎

Dalam foto percakapan yang telah dilakukan tersebut, pelanggan yang telah mengcancel orderannya, sehingga dengan ini membuat driver GoJek tidak jadi melakukan pengantaran kepada pelanggannya tersebut.

Pelanggan yang itu telah mengcancel orderannya lantaran adanya masalah rumah yang telah dialaminya. Pada awalnya dia melakukan pemesanan GoJek karena untuk mengantarnya kesekolah. Namun hal tersebut tidak jadi lantaran kedua orang tuanya telah bertengkar.

Dan menurut pengakuan dari pelanggan GoJek tersebut dirinya tidak jadi pergi kesekolah, hal ini karena dirinya telah dikunci didalam kamar. Sehingga tidak jadi untuk pergi untuk berangkat sekolah.

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang telah memberikan komentar terkait dengan cancel yang dilakukan oleh salah satu pelanggan. Terlihat beberapa netizen yang juga menggambarkan ikut sedih dengan kejadian tersebut.

baca juga : Kisah Mengharukan Driver GoJek dengan Ibu Kos Ini Bikin Merinding Terharu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY