Viral di Youtube, Video Driver Grab Bantu Dorong Motor Driver Gojek yang Mogok!

0
390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Youtube
Copyright ©Youtube

Viral di Youtube, Video Driver Grab Bantu Dorong Motor Driver Gojek yang Mogok!

Lensaremaja.com – Sekarang ini jaman semakin maju membuat aktivitas dari seseorang semakin mudah, karena adanya beberapa alat yang dapat membantu pekerjaan seseorang dan juga dapat melakukan komunikasi dengan orang lain.

BACA JUGA : Video Hot John Cena dan Nikki Bella Viral di YouTube Joget Bareng Tanpa Busana!

Salah satunya sekarang ini adanya ojek dan taksi online yang dapat dipesan melalalui media elektronik. Memang diketahui sekarang ini, adanya ojek online telah membantu seseorang yang akan berepergian.

Namun hal tersebut juga telah menyisakan cerita, ada banyak cerita yang telah tersebar terkait dengan adanya ojek atau taksi online ini. Ada cerita kocak hingga menggundang gelak tawa dan ada juga cerita yang menyentuh hati.

Seperti halnya, belum lama ini ada sebuah cerita seseorang yang membuat heboh netizen. Pemilik akun Facebook (FB) bernama Ferdinal Chandra yang telah menceritakannya pengalamannya pada saat menggunakan jasa Gojek untuk melakukan perjalanan.

Video apa yang telah dialami oleh seseorang tersebut juga diunggah di Youtube. Terlihat dia yang telah menggunakan jasa Gojek untuk menembus kemacetan yang telah terjadi di Jakarta, namun motor yang digunakan olek ojek online tersebut mengalami mogok.

Video Youtube
Copyright ©Youtube

Sehingga dengan itu, mambuat drivernya kebingunangan, hal itu karena dia telah melihat bensin motornya habis. Tak lama kemudian datang seorang driver Grabbike seperti dalam video Youtube tersebut menghampiri mereka.

Terlihat dalam video Youtube kalau driver Grabbike yang telah membantu mendorong motor milik dirver Gojek untuk menuju ke tempat pengisian bahan bakar. Sehingga berkat pertolong tersebut kendala itu dapat diatasi.

Seperti halnya dalam video Youtube tersebut mereka berdua yang tidak sungkan saling tolong monolong walau mereka berdua bekerja di perusahaan yang berbeda. Sehingga driver Gojek tersebut dapat mengantarkan pelanggannya ketimpat tujuan.

Melihat hal tersebut, banyak dari netizen yang telah memberikan respon positif kepada aksi dalam video Youtube tersebut. Banyak yang telah memberikan pujian terhadap apa yang telah dilakukan oleh driver Grabbike. Kerana mereka yang tidak memandang perbedaan untuk saling tolong menolong.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY