Berita Terkini: Ratusan Driver GoJek Datangi Polresta Palembang Laporkan Pemukulan Rekannya !

0
303
Share on Facebook
Tweet on Twitter
gojek
Copyright ©tipsdaftar

Berita Terkini: Ratusan Driver GoJek Datangi Polresta Palembang Laporkan Pemukulan Rekannya !

Lensaremaja.com – Pada Selasa (24/1/17) siang, Ratusan driver Gojek yang telah berbondong-bondong mendatangi kantor Polresta Pelembang. Kedatangannya ini untuk melakukan laporan terkait dengan kejadian yang telah menimpa salah satu rekam mereka.

Laporan yang telah dilakukan oleh para driver ojek online ini adalah adanya kasus pengeroyokan yang telah dialami oleh salah satu rekan mereka, korban yang juga termasuk bekerja sebagai driver Gojek ini bernama Agung Senajaya (22).

Pada saat itu Agung yang telah dikroyok oleh beberapa orang tukang ojek pangkalan, diketahui tukang ojek pangkalan tersebut telah mengkal di depan Unsri. Sehingga dengan ratusan driver Gojek ini melakukan mogok kerja sementara.

Hal ini dilakukan untuk melakukan pengaduan terkait dengan aksi pengeroyokan tersebut kepada SPKT Polresta Palembang. Berdasarkan informasi yang telah didapatkan, kejadian tersebut terjadi pada saat korban sedang menarik penumpangnya di Jalan Al Ghazali Puncak Sekuning , Kecamatan Ilir Barat I Palembang sekitar pukul 10.30 Wib.

Pada saat menarik penumpangnya tersebut, salah satu driver Gojek ini telah didatangi oleh beberapa orang dari tukang ojek pangkalan. Pada tukang ojek pangkalan tersebut memarahi korban yang sedang berada di lokasi.

Gojek
Copyright ©
tribunsumsel

Tak lama kemudian, para tungkang ojek pangkalan tersebut langsung memberikan pukulan kepada salah satu driver Gojek ini. Pemukulan tersebut telah dilakukan tanpa adanya permasalah yang terjadi diantara keduanya.

“Saya tarik penumpang pak, lalu terlapor ini mendekati saya dan marah-marah.Dan saya pun dipukuli,”kata dia.

Dengan adanya aksi kekerasan dengan cara pemukulan tersebut, driver yang merupakan warga jalan timor puncak sekuning no 170 RT 003 RW 001 Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang mengalami luka-luka pada selurh tubuhnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, membuat ratusan driver Gojek telah bersama-sama mendatangi Polresta Palembang untuk melakukan pengaduan, karena salah satu temannya yang telah babak belur mendapatkan pukulan dari tukang ojek pengkalan.

Dengan aksi yang telah digerlar oleh para driver ojek online ini, membuat mereka harus melakukan aksi mogok bekerja, sehingga pada saat itu mereka tidak menarik penumpang demi untuk melaporkan kejadian pengeroyokan tersebut.

baca juga :

Cerita Menyedihkan Driver GoJek Kena Cancel Pagi-pagi Ini Bikin Haru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY