Berita Terkini: Dapatkan Grasi 6 Tahun, Antasari Azhar Akan Bertemu Presiden Jokowi di Istana Hari Ini

0
426
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan6.com

Berita Terkini: Dapatkan Grasi 6 Tahun, Antasari Azhar Akan Bertemu Presiden Jokowi di Istana Hari Ini

Lensaremaja.com – Pada hari ini mengapa Presiden Joko Widodo bertemu dengan Antasari Azhar selaku mantan Ketua KPK tersebut di Istana Negara.

Menurut informasi yang didapat bahwa pada hari Kamis 26 januari 2017 dari pemberitahuan Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden bahwasanya pertemuan tersebut akan dilaksanakan di Istana Negara atau Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, jakarta Pusat pada pukul 16.00 WIB. Dalam pertemuan nanti belum tahu pasti apa yang akan dibahas materi apa yang bakalan di bahas dalam pertemuan tersebut.

Antasari Azhar
Copyright©Okezone News

Sementara itu pada hari rabu 25 januari 2017 Presiden Jokowi telah memberikan permintaanya dalam permohonan grasi yang dikirimkan oleh Antasari Azhar. Maka dengan terkabulnya permohonan grasi tersebut hukuman yang sudah diberikan Antasari telah dikurangi menjadi 12 tahun penjara yang mana pada awalnya 18 tahun penjara. Setelah adanya pengurangan remisi hukuman maka Antasari Azhar sudah bebas murni dari hukuman.

Tetapi dalam pertemuan yang dilaksanakan nanti hari Kamis 26 Januari 2017 sekitar pukul 16.00 WIB antara Presiden Jokowi dan Antasari Azhar, belum dapat dipastikan jika akan membahas terkait tentang permohonan grasi tersebut.

Saat terakhir pertemuan antara Presiden Jokowi dan Antasari itu saat berada di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail marzuki, Cikini, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan terakhir tesebut saat itu ada acara pagelaran Teater Kebangsaan atau disebut dengan Tripikala untuk rangka merayakan hari ulang tahun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang ke-70 tahun. Setelah acara tersebut selesai Jokowi akan pulang dan berjalan dengan Megawati Soekarnoputri tiba-tiba saja Antasari menghampiri mereka berdua untuk berjabat tangan.

Dalam pertemuan hari ini Jokowi tak hanya bertemu dengan Antasari tetapi Jokowi akan mengawali acara dengan pembukaan Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan atau RNPK tahun 2017 dan juga penyerahan Kartu Indonesia Pintar atau KIP kepada siswa yatim piatu yang ada di wilayah jabodetabek. Dalam acara tersebut akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dan kemudian Jokowi menerima ketua dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden yang mana kegiatan pertemuan tersebut di Istana Merdeka.

Baca Juga:   Begini Tanggapan Antasari Azhar Setelah Grasi Disetujui Presiden Dan Hukuman Dikurangi 6 Tahun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY