Berita Hari Ini: Geram Dituduh Kader PKI, Teten Masduki Lontarkan Somasi untuk Ustadz Alfian Tandjung

0
472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©CNN indonesia

Berita Hari Ini: Geram Dituduh Kader PKI, Teten Masduki Lontarkan Somasi untuk Ustadz Alfian Tandjung

Lensaremaja.com – Ustadz Alfian Tandjung kini telah diberikan kiriman somasi oleh Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki. Pelayangan somasi ini diberikan kepada Alfian Tandjung sebagai tudingan Alfian yang menganngap Teten Masduki adalah sebagai kader PKI.

Di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa 24 Januari 2017 Teten mengungkapkan bahwa dirinya telah mengirimkan somasi kepada Alfian sekitar dua minggu yang lalu.

Dalam surat pelayangan somasi itu ia meminta Alfian untuk meminta maaf atas apa yang telah ditudingkan Alfian kepadanya terkait menyaebut dirinya sebagai kader PKI yang juga tudingan tersebut tidak beralasan langsung saja menuding seperti itu. Karena itu Teten beranggapan bahwa Alfian bisa saja mendapatkan informasi yang salah.

Teten Masduki
Copyright©TEMPO.CO

Teten juga menambahkan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan dengan serius bisa saja orang yang bersangkutan tersebut telah keliru mendapatkan informasi, maka dengan adanya somasi tersebut dirinya bisa meluruskan kesalahah pahaman tersebut.

Teten Masduki juga mengatakan bahwa sampai saat ini Alfian belum saja menanggapi somasi yang sudah dikirimkan kepadanya tersebut. jika nantinya masih tetap seperti itu belum ada respon dari somasi tersebut maka Teten akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum, Teten juga menambahkan jika Alfian tidak mencabut ucapannya itu maka Teten perkarakan ke ranah hukum.

Mula dari kasus ini adanya video yang beredar di dunia video YouTube, dalam video tersebut Alfian sedang melakukan ceramah di suatu pengajian. Dalam ceramahnya tersebut ia menyebutkan bahwa Istana Negara sekarang sudah menjadi sarangnya PKI muncul sejak Mei 2016. Maka sejak itu tidak ada lagi tentara yang aktif bertugas di Istana Negara.

Dalam ceramahnya itu ia juga menyebut nama Teten Masduki adalah kader PKI, yang mana teten telah menggunakan Istana negara sebagai tempat pertemuan dan lokasi rapat PKI setiap hari kerja setelah pukul 20.00 WIB.

Dengan berita itu Teten menanggapi bahwa tidak benar setiap jam delapan malam ada pertemuan rapat PKI, dan dirinya juga bukan kader PKI.

Baca Juga: Berita Hari Ini: Teten Masduki Somasi Ustadz Alfian Tanjung, Ini Alasannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY