Miris, ,Cerita Tentang Menyusuri Jalanan di Jakarta, Wanita Ini Mendapat 13 Kali Pelcehan hanya dalam Waktu Setengah Jam !

0
602
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pelecehan
Copyright©MataTelinga

Miris, ,Cerita Tentang Menyusuri Jalanan di Jakarta, Wanita Ini Mendapat 13 Kali Pelcehan hanya dalam Waktu Setengah Jam !

Lensaremaja.com – Ada seorang wanita berasal dari Australia yang sedang melakukan petualangan untuk menyusuri jalanan yang ada di jakarta, setelah ia melakukan petualangan tersebut ia bertanya apakah jalanan di Ibukota jakarta ini sudah cukup aman untuk seorang wanita.

Lewat akun jejaring Sosial Twitternya atas nama @waltonkate, Kte asal Australia ini memberikan cuitannya yang menceritakan petualangannya menyusuri jalan ibukota Jakarta.

Pelecehan
Copyright©Banjarmasin Post – Tribunnews.com

Dalam petualangannya tersebut kate ingin mendapatkan informasi apa yang terjadi seumpama dirinya berjalan sendiri di jalanan Ibukota Jakarta ini.

Hasinya ia pun berjalan sendiri dari rumahnya yang berlokasi di dekat pasar mayestik yang akan pergi menuju Plaza Senayan. Dalam perjalanannya selama 35 menit ia menyusuri jalanan yang sepi sampai jalanan utama seperti jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diadalam akun ia mencuitkan bahwa dirinya sedang berjalan sendiri dengan menggunakan rok pendek diatas lutut yang mana ia mendapatkan pelecehan. Ada sejumlah pemuda yang ada didalam truk berteriak-teriak tidak jelas kepadanya dan yang kedua sekelompok remaja pria berteriak dengan mengatakan misteri tuan cantik, yang ketiga ada pria yang berumur sekitar 20 tahun meminta nomer telepon tanpa perkenalan terlebih dahulu yang keemapt 30 detik kemudian ada pemuda lain juga menanyakan nomor telepon, ada juga pria yang boncengan sepeda motor mengklaksonnya, ada juga dua pria yang kepergok meliriknya,dan ada juga yang bergumam dengan kata-kata kotor dan sebagainya.

Kemudian perasaanya menjadi tenang ketika ia melewati jalan hang lekir yang saat itu sepi. Selama 35 menit ia berjalan ia berhasil mendapatkan 13 kali insiden pelecehan.

Dari situ banyak komentar dari netizen dari komentar tersebut mengatakan mereka kesal dengan kejadian yang menimpa Kate, tak hanya dari mereka yang pernah mengalami hal seperti itu, meskipun mereka menggunakan baju yang tertutup dan biasa saja tetap juga ada pelecehan untuk mereka.

Baca Juga: Berita Terkini: CCTV di India ini Rekam Adegan Video Hot Pelecehan Horor Di India, Mengerikan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY