Begini Jawaban Bos FB Mark Zuckerberg Soal Kabar Rencana Dirinya Bakal Jadi Presiden AS

0
145
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©

Begini Jawaban Bos FB Mark Zuckerberg Soal Kabar Rencana Dirinya SBakal Jadi Presiden Amerika Serikat

Lensaremaja.com – Seorang Mark Zuckerberg adalah bos perusahaan teknologi yang bisa disebut berpengaruh. Faktanya ia telah menciptakan Facebook dan buktinya mengapa sekarang ia dipandang sebagai salah satu tokoh penting dunia.

Pria ini yang sering dikenal dengan Zuck talh dinobatkan menjadi orang terkaya keenam di Ameika Serikat. Dengan kemampuan dan kehebtannya ini yang ia dapatkan, maka dengan hal ini ada pertanyaan apakah nantinya Zuck berencana menjadi seorang Presiden di tahun mendatang.

Mark Zuckerberg
Copyright©Biography.com

Dengan adanya pertanyaan tersebut langsung saja  Mark Zuckerberg merespon dan ia berkata bahwa dirinya tidak renca untuk menjadi presiden yaitu orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut.

Zuck juga mengakui bahwasanya ia lebih memilih untuk membangun dan mengembangkan komunitas di Facebook dan juga bekrja untuk yayasannya, Chan Zuckerberg Initative. Dia pada saat ini hanya memilih untuk membangun apa yang sudah ia kerjakan. Dia ingin mengembangkan dan memperkuat komunitas dari publik supaya mereka mampu merasakan manfaat dari Facebook tersebut.

Tambahan informasi Mark Zuckerberg ini untuk mengawali tahun 2017 dengan mengerjakan salah satu resolusinya yaitu bertemu dengan publik di setiap negra bagian di Amerika Serikat. Itu semua  tantangan dari dirinya sendiri pada tahun 2017 yang mendatangi dan menemui  masyarakat di tiap negara bagian Amerika Serikat sampai akhir tahun.

Zuck berencana akan mendatangi 30 Negara bagian Amerika Serikat untuk menuntaskan tantangannya itu. Zuck juga seorang yang pernah belajar di Harvard ini berkeinginan untuk bertemu dengan orang banya. Tak hanya itu mereka juga bisa saling share tentang kehidupan, pekerjaan, termasuk juga pemikiran di masa depan.

Dalam perjalanannya itu ia ditemani dengan sang istri yaitu Priscilla Chan, kemudian selama perjaanan tersebut mereka berdua akan berhenti di kota-kota kecil dan juga sejumlah universitas.

Keduanya juga akan mendatangi kantor Facebook di seluruh Amerika Serikat. Mereka berdua juga tak sungkan untuk mendatangi tempat-temapat yang menarik yang telah disarankan oleh pengguna facebook sepanjang perjalanan mereka.

Baca Juga: Bos FB Mark Zuckerberg Resmikan Fitur ‘Video Call’ WhatsApp di Android dan iOS !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY