Ringroad Baru Jadi tempat Favorit Muda Mudi Lakukan Hal Tak Senonoh !

0
2068
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©Ilustrasi

Ringroad Baru Jadi tempat Favorit Muda Mudi Lakukan Hal Tak Senonoh !

Lensaremaja.com – Jalan APT Pranoto arah Kampung Kajang, Sangatta, Kutim, di persimpangannya ada Jalan Ringroad Baru. Yang beru- baru ini rupanya menjadi tempat yang cukup ‘istimewa’ dikalangan remaja.

Lokasi ini menjadi cukup istimewa lantaran diketahui tempatnya yang jauh dari pemukiman penduduk sekitar daerah tersebut. Tempatnya sepi dan gelap sehingga dengan ini banyak dari remaja yang berbuat mesum.

Dari laporan Radar Kaltim, setidaknya pada Jalan Ringroad tersebut ada tiha tempat yang telah menjadi andalan para pemuda untuk melakukan hal negatif. Tidak hanya melakukan tindakan tak seronoh tersebut, namun juga kerap digunakan untuk minum-minuman berkhohol.

Dari lokasi telah ditemukan ada sisa bungkus dari obat batuk yang dibeli di toko terdekat dan juga ada sisa bungkus minuman berenergi, dari dua bahan tersebut biasanya digunakan untuk mereka mabuk-mabukan.

Salah satu warga yang berkebun di sekitar tempat di Jalan Ringroad, Andi membenarkan adanya kegiatan-kegiatan tersebut. bahakan dirinya mengatakan kalau jalan menuju kebunnya tersebut sering terdapat banyak sisa bungkus obat batuk dan minuman berenergi.

“Banyak sekali bungkusnya. Saya juga beberapa kali melihat anak-anak ngumpul di pinggir jalan yang masih banyak pohon-pohonnya itu,” kata Andi.

Ada juga beberapa perempuan yang juga ikut membaur bersama dengan para lelaki seumurannya. Mereka yang diperkirakan masih SMP dan SMA karena mereka terlihat masih anak-anak.

ilustrasi-kecelakaan
Copyright ©Ist

“Saya selain berkebun, bikin rumah juga di sana (Ringroad, Red). Biasa saya pulang malam, bisa juga saya bermalam di pondok. Makanya saya melihat secara langsung anak-anak. Ada yang berkumpul, ada juga yang hanya berduaan hingga larut malam. Mungkin pacaran,” katanya.

Dengan adanya hal tersebut, dirinya mengaku tidak bisa berbuat banyak. Karena dirinya tidak memiliki kemampuan untuk melarang dan menegur apa yang dilakukan oleh remaja di Jalan Ringroad tersebut.

Pihaknya berharap agar beberapa instasi terkait untuk segera menggelar razia di sekitaran Jalan Ringroad ini. Untuk melakukan pengamanan kepada anak-anak tersebut yang melakukan kegiatan negatif.

“Saya gak bisa apa-apa. Kami harap sih dirazia saja. Agar, jalan ini tidak dijadikan temat ngumpul dan berbuat yang tidak benar. Kasihan sekali orang tuanya. Masih kecil-kecil, anaknya sudah pandai berbuat buruk,” katanya

Sedangkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Arif Yulianto mengatakan, kalau pihaknya masih belum mendapatkan laporan dan informasi dari masyarakat. Namun pihaknya akan segera menertibakan apa yang telah dilakukan para pemuda di Jalan Ringroad tersebut.

“Malam ini (kemarin, Red.) kami akan cek lokasi. Kami juga minta kepada masyarakat, kalau ada menemukan tempat yang diduga sebagai lokasi mesum atau ngomik, langsung laporkan ke kami.Kami akan langsung terjun ke lapangan untuk menertibkan,” katanya.

baca juga :

Berita Hari Ini: Cegah Perbuatan Muda Mudi Mesum, Dua Taman Kota Ini Dipasangi CCTV !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY