Aplikasi Pacar Sewaan Laris Manis dan Melonjak Tajam di Tahun Baru Imlek !

0
369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tahun Baru Imlek
Copyright©Okezone

Aplikasi Pacar Sewaan Laris Manis dan Melonjak Tajam di Tahun Baru Imlek !

Lensaremaja.com – Banyak orang China yang telah mudik untuk merayakan liburan Tahun Baru Imlek bersama dengan keluarganya. Akan tetapi berbeda dengan Luoluo yang sibuk menjawab pertanyaan dari aplikasi seluler dari para pria yang sedang mencari pacar kilat yang bisa disewakan.

Pada saat Tahun Baru Imlek ini, banyak dari para lajang menjadi sasaran ceramah dari para saudaranya, yang paling menekankan adalah mengenai pernikahan yang bertujuan untuk mempertahankan garis darah dari keluarganya.

Sehingga dengan ini banyak dari lajang yang telah menyewa pacar palsu untuk menyenangkan kedua orang tua mereka. Untuk melakukan hal tersebut seseorang hanya perlu melakukannya dengan menggunakan aplikasi yang ada di smartphone.

“Lebih dari 1.000 pengguna aplikasi kami telah mendaftar sebagai pacar untuk disewa pada libur Tahun Baru,” kata Cao Tintian, pendiri aplikasi pacar sewaan Hire Me Plz.

Pelanggan hanya perlu membayar 1 yuan (US$0,15) sampai 1.999 yuan per jam, dan pacar sewaan tersebut dapat diajak makan, ngobrol, dan satu permainan mah-jong atau pijat kaki.

Akan tetapi pada saat Tahun Baru Imlek ini harga telah melonjak naik, dengan banyaknya ribuan lajang menarik denga usia 20an seperti Luoluo yang telah meminta bayaran mencapai 3.000 -4000 yuan perhari.

Tahun Baru Imlek
Copyright©life.viva

“Saya masih mencari orang-orang untuk memenuhi slot waktu saya,” ujar seorang perempuan dari provinsi Sichuan, yang tinggal memiliki dua slot setengah hari untuk seminggu ke depan.

“Tapi hanya untuk mereka yang tinggal di provinsi yang sama. Saya tidak punya waktu untuk bepergian jauh,” tambahnya.

Akan tetapi, dengan adanya penyewaan pacar  dalam melalui dunia maya yang telah dilakukan oleh para lajang dalam Tahun Baru Imlek ini mendapatkan kritikan dari netizen, sedangkan para ahli hukum yang mempertanyakan moralitas dan legalitas aplikasi tersebut.

“Tidak ada larangan yang jelas dalam aturan China menyangkut penyewaan pacar. Namun ada risiko-risiko ddi dalamnya, yang juga mungkin melanggar aturan dalam batas-batas tertentu,” tulis kantor berita pemerintah China News Services pada bulan ini, di kutib Li Hongzhao, pejabat di Komite Undang-undang Kriminal pada Asosiasi Pengacara Beijing.

Cao dari Hire Me Plz mengungkapkan, tujuan dari adanya aplikasi ini adalah untuk membantu kesepian yang telah terjadi kepada para anak muda, yang telah bekerja dan meninggalkan rumah mereka dan juga dapat menjadi teman pada Tahun Baru Imlek.

“Saya mencari cara yang lebih efektif untuk mengajak orang kencan. Siapa yang ingin berbincang selama berbulan-bulan via jaringan sosial dan berakhir tanpa apa pun?”

baca juga :

Imlek 2017: Ramalan 4 Shio Yang Akan Kena Sial di Tahun Ayam Api !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY