Inilah Moment Paling Menghebohkan Dalam Debat Cagub DKI Tadi Malam, Silvy Anies Bersitegang, Ahok Melerai !

0
1594
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Debat Cagub DKI
copyright ©JIBI/Bisnis

Inilah Moment Paling Menghebohkan Dalam Debat Cagub DKI Tadi Malam, Silvy Anies Bersitegang, Ahok Melerai !

Lensaremaja.comDebat cagub DKI Jakarta kedua yang telah digelar oleh KPU DKI sudah selesai dilaksanakan, dalam ajang tersebut telah dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (27/1/17) malam. Terlihat seluruh pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur datang dalam debat kali ini.

Dalam debat malam tadi suasana terlihat sedikit lebih berbeda dari debat yang telah dilakukan sebelumnya, kali ini suasana riuh dan penuh reaksi dari paslon terlihat pada saat sesi tanya jawab yang telah dilakukan.

Hal ini tersebut tepatnya pada sesi ke lima, yaitu paslon yang mengajukan pertanyaan kepada paslon lainnya. Hal yang menarik dadi debat cagub DKI ini terlihat pada saat calon wakil gubernur nomor urut 1, Sylviana Murni memberikan sebuah pertanyaan.

Kali ini pertanyaan tersebut ditujukan kepada paslon nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Keriuhan ini terjadi pada saat pasangan dari Agus Yudhoyono ini terpaksa mengghentikan penjelasannya pada debat Cagub DKI ini.

Padahal sebelumnya pertanyaan yang telah diajukan oleh Sylviana Murni kepada pasangan Anies-Sandi ini berlum selesai di sampaikannya. Kejadian tersebut terjadi lantaran waktu yang telah diberikan moderator telah habis.

Daboribo.com
Copyright©Daboribo.com

“Maaf waktunya habis,” kata moderator Tina Talisa, setelah adanya bunyi dari tanda waktu habis.

Pada saat itu, Anies  yang langsung terlihat bediri dan menanyakan kembali mengenai pertanyaan yang telah diajukan oleh Sylvi. “Maaf pertanyaannya apa yah,” timpal Anies, disambut beberapa sorak sorai dari para penonton yang berada diruang debat cagub DKI ini.

Sehingga dengan ini, Sylvi yang langsung berdiri dan mencoba mendekat ke Anies untuk kembali menjelaskan pertanyaan yang diberikannya. Akan tetapi moderator dalam debat cagub DKI tersebut mengungatkan kalau waktu yang telah diberikan sudah dinyatakan habis.

Ditengah-tengah momen tersebut, Ahok yang langsung maju kedepan seolah-olah akan melerai, hal ini terlihat pada saat dirinya maju dan merentangkan tangannya di depan kursi duduk yang dia tempati sembari memutarkan bandanya.

Setelah mendengar pertanyaan yang telah diajukan oleh Sylvi, pasangan nomor urut tiga tersebut mencoba untuk memberikan jawaban sembari menebarkan seyuman setelah memen itu.

baca juga :

Berita Terkini: Tema Debat Kedua Cagub DKI Malam Nanti Lebih Menguntungkan Pasangan Ahy dan Sylvi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY