Berita Terkini: Massa Pendukung Rizieq Shihab Mulai Berdatangan Di Masjid Al Azhar !

0
152
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mobil Komando Massa FPI
Copyright©Detik

Berita Terkini: Massa Pendukung Rizieq Shihab Mulai Berdatangan Di Masjid Al Azhar !

Lensaremaja.com – Sebelum melakukan aksi yang akan dilangsungkan di Polda Metro Jaya, Massa dari FPI dan GNPF melakukan sholat dhuha yang telah dilakukan secara berjamaah. Sholat terbut dilakukan di Masjid Al-Azhar.

Menjelang berjalannya aksi yang akan memberikan dukungan kepada pemimpin FPI, Rizieq Shihab ini. Terlihat beberapa aparat yang suda bersiaga untuk mengalakukan pengawalan kepada massa yang akan menggerlar aksinya.

Dilihat di kawasan Masjid Al-Azhar, Jl Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/2/17) pagi hari ini. Ada aparata kepolisian yang sudah disiagakan untuk mengawal jalannya aksi ini, mereka yang sebelumnya menggelar apel.

Sedangkan untuk itu, massa yang akan menggelar aksi untuk memberikan dukungan kepada Rizieq Shihab ini masih ada yang belum terlihat datang. Akan tetapi, sedikit demi sedikit beberapa massa yang terus berdatangan di lokasi tempat kumpul di Masjid Al-Azhar itu.

Sedangkan dihalaman Masjid, sebuah mobil komando yang berjumlah tiga mobil. Tidak hanya itu juga terlihat ada satu mobil ambulans yang sudah disiagakan untuk mengantisipasi dalam aksi yang akan dilakukan ini.

Polisi Kawal Aksi Massa FPI
Copyright©Detik

Tampak mobil komando yang telah disiapkan oleh massa Rizieq Shihab ini telah dilengkapi dengan beberapa pengeras suara. Ada beberapa orang yang sedang terlihat memasang pengeras suara terebut di mobil komando.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya yang sudah menjadwalkan akan melakukan pemeriksaan kepada Rizieq Shihab, pemeriksaan juga akan dilakukan dengan Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir, dan jubir GNPF MUI dan FPI Munarman. Mereka yang akan dimintai keterangan dalam kasus dugaan makar.

Ketua DPD FPI Jakarta Novel Chaidir Bamukmin mengatakan, kalau massa FPI yang akan memberikan pengawalan kepada pemeriksaan yang dilakukan kepada tiga ulama tersebut. hal ini akan dilakukan seperti biasanya.

“Memang ada imbauan dari FPI, seperti biasa, kawal ulama dari jam 07.30 WIB, kemudian ramai-ramai mendatangi Polda Metro Jaya untuk menunggu atau mengawal untuk pendampingan ulama yang akan dimintai keterangan,” kata Novel, Selasa (31/1/17).

Seperti halnya aksi yang dilakukan sebelumnya, kata Novel, massa yang akan melakukan kumpul terlebih dahulu di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kemudian massa yang akan bergerak untuk menuju tempat pemeriksaan Rizieq Shihab, Bachtiar Nasir, Munarman di Polda Metro Jaya.

baca juga :

Berita Terkini: Balada Cinta Rizieq, Polisi Siap Panggil Rizieq Shihab dan Firza Husein !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY