Berita Terkini: Rizieq Shihab Tetap Bersikukuh Vide Hot Dengan Firza Husein Adalah Fitnah !

0
2623
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq Shihab
copyright©FAKTA.CO.ID

Berita Terkini: Rizieq Shihab Tetap Bersikukuh Vide Hot Dengan Firza Husein Adalah Fitnah !

Lensaremaja.com – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab yang menyatakana dirinya membantah mengenai sebuah video yang menunjukkan percakapan antara dirinya dengan Firza Husein. Dalam video tersebut juga terihat beberapa foto hot dari seorang wanita.

Pihaknya yang telah menyatakan kalau video yang menunjukkan chat melalui media sosial WhatsApp dan sudah beredar luas di beberapa waktu ini adalah fitnah. Lantaran dirinya yang menyatakan tidak melakukan hal itu.

“Tentang beredarnya rekaman fitnah yang mengatasnamakan Firza Husein dan juga saya, sekali lagi saya katakan itu adalah fitnah,” kata Rizieq Shihab di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/2/2017).

Dari keterangan yang telah diberikan oleh pemimpin FPI ini pihaknya mengatakan, kalau Firza Husein sendiri yang tidak menyatakan kalau dalam rekaman video telepone dengen wanita yang disebut-sebut dengan Emma itu bukan dirilah dirinya.

Sehingga dengan ini Firza Husein yang juga tidak mengaku kalau itu adalah percakapan yang telah dilakukannya. Sehingga dengan ini dengan adanya video tersebut dinilainya kalau itu adalah fitnah yang dilakukan oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab.

Ditambah, kata Rizieq Shihab, Firza Husein juga tidak mengaku kalau percakapan dan adanya beberapa foto yang ada dalam video tersebut dilakukannya. Lantaran Firza yang tidak mengetahui apa-apa terkait dengan itu.

Rizieq Shihab
Copyright©Tribunnews.com

“Firza Husein menolak bahwa rekaman suara, foto, ataupun chat yang ada sama sekali beliau tidak bertanggung jawab dan tidak tahu-menahu,” ujar Rizieq Shihab.

Disisilain polisi yang sudah menerima laporan dari masyarakat adanya konten negative tersebut. Sehingga dengan ini pihak kepolisian yang akan melakukan penggalian dan melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi terkait dengan kebenaran dari video tersebut.

Mereka yang akan menggali keterangan ahli forensik digital dan biologi forensic. Dan beberapa saksi ahli lainnya untuk melakukan pengecekan kepada isi dari video yang sudah meresahkan masyaraka tersebut.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian yang akan melakukan pemanggilan kepada Rizieq Shihab dan Firza Husein untuk dimintai keterangan dan dilakukan pemeriksaan. Pemeriksaan ini dilakukam terkait dengan adanya percakapan yang menyebutkan nama dari keduanya.

BACA JUGA :

Berita Terkini: Balada Cinta Rizieq, Polisi Siap Panggil Rizieq Shihab dan Firza Husein !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY