Imlek 2017: Ramalan 4 Shio Yang Akan Kena Sial di Tahun Ayam Api !

    0
    660
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Tahun Baru Imlek
    Copyright©life.viva

    Imlek 2017: Ramalan 4 Shio Yang Akan Kena Sial di Tahun Ayam Api !

    Lensaremaja.com – Tahun Baru Imlek (Sincia) 2568 yang disimbolkan dengan Shio Ayam Api akan digelar besok Sabtu (28/1/17), dengan ini warga Tionghoa yang akan merayakannya. Ada ramalan yang kena sial dalam simbol kali ini.

    Konsultan fengsui Taning Yandono dari Qualife-Fengshui menilai, pada tahun ini adalah Ayam Api, pihaknya mengatakan kalau shio yang bakal menerima keberuntungan adalah naga, macan, ular, anjing.

    Dengan ramalan tersebut bukanlah dinilai dari karakteristik hewan yang telah disimbolkan, akan tetapi berdasarkan hitungan yang telah dilakukan dengan melihat relasi shionya.

    ’’Perhitungannya dilihat dari relasi shio, bukan karakteristik hewan yang disimbolkan,’’ kata Taning.

    Pihaknya mengatakan kalau naga dan ular adalah salah satu shio yang menjadi humoris dengan ayam. Sehingga dengan ini, Tahun Ayam yang telah memberikan energi yang positif kepada mereka memiliki simbol naga dan ular.

    Kata Taning, mereka bisanya yang lebih semangat dan juga lebih mendapatkan dukungan, dan beberapa urusan lainnya dalam hidup di Tahun Ayam ini akan terlihat lebih baik seperti halnya hubungan asmara yang sedang dijalinnya.

    ’Tubuh pun lebih sehat, pekerjaan makin lancar. Urusan hati dan asmara bisa dijalankan dengan baik,’’ ungkap pria 54 tahun tersebut.

    Tahun Baru Imlek
    Copyright©Okezone

    Selain naga dan ular, pada Tahun Ayam ini juga ada yang akan mendapatkan keberuntungan dari beberapa sisi, salah satunya adalah orang yang memiliki shio macan yang akan beruntung pada tahun ini.

    Macan yang telah diketahui mengandung elemen api dan kayu, sehingga dengan ini akan cocok dengan elemen yang ada pada tahun ini, oleh karena itu mereka akan masuk dalam orang yang beruntung.

    Tidak hanya itu, ada shio anjing yang juga telah mengadung elemen api, dengan elemen yang sama pada elemen yang ada pada tahun ini makan energi positif yang akan mengalir dengan mudah.

     ’’Kalau elemennya sama dengan tahun, energi positif bakal lebih mudah mengalir,’’ tutur Taning.

    Namun pada Tahun Ayam ini, ada beberapa shio yang keperuntungannya kurang baik, yaitu kambing, kerbau, dan monyet. Kambing yang kurang humoris dengan ayam sehingga untuk tahun ini keperuntungannya tidak terlalu besar.

    baca juga :

    Berita Terkini : Disebut Tahun Pertanian, Tahun Baru Imlek Identik Dengan Hujan!!!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY