Berita Terkini: Ditangkap Bersama Dengan Patrialis Akbar, Anggita Eka Putri Minta Jangan Percaya Media !

0
2281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anggita Eka Putri
Copyright ©widiynews

Berita Terkini: Ditangkap Bersama Dengan Patrialis Akbar, Anggita Eka Putri Minta Jangan Percaya Media !

Lensaremaja.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan penangkapan kepada hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Patrialis Akbar, penangkapan tersebut telah dilakukan di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/17) malam.

Penangkapan tersebut dilakukan lantaran Patrialis Akbar yang diduga terkait dalam kasus dugaan suap. Sehingga dengan ini pihaknya ditetapkan menjadi tersangka oleh penyidik KPK setelah melakukan pemeriksaan.

Saat penangkapan tersebut Patrialis Akbar yang sedang bersama dengan seorang wanita dan juga keluarga wanita tersebut, mereka pada saat itu tengan terlihat belanja di salah satu mall di Jakarta pusat tersebut.

Dari beberapa informasi yang didapat, perempuan itu bernama Anggita Eka Putri. Setelah dilakukan penangkapan tersebut, dirinya yang juga sempat dibawa oleh pihak penyidik KPK ke kantor komisi tersebut.

Setelah menjalani pemeriksaan, dan Anggita Eka Putri ini masih menjadi saksi, maka pihak dari KPK yang telah mengambil keputusan untuk mengizinkan pulang, sehingga dengan ini wanita tersebut telah meninggalkan gedung KPK pada Jumat (27/1/17) dinihari.

Anggita Eka Putri
Copyright ©merdeka

Anggita Eka Puti yang yang diketahui pada saat itu mengenakan pakaian kemeja dengan warna biru bergaris putih. Dengan memiliki rambut yang cukup panjang dengan dicat cokelat, memiliki kulit putih dan tinggi yang semampai.

Dirinya yang juga telah membawa tas jinjing dengan warna hitam dan tas belanja. Setelah dipersilahkan untuk pulang dari gedung KPK, Anggita Eka Putri yang terlihat lansung menghilang.Hingga sekarang ini tidak ada satu informasi yang telah mengatakan dimana keberadaan dari wanita yang bersama dengan Patrialis Akbar tersebut.

Dari penelusuran yang telah dilakukan pada media sosial, Instagram, salah satu akun yang bernama Anggita Eka Putri yang telah diduga akun milik dari wanita yang bersama Patrialis Akbar tersebut. dalam akunya terdapat keterangan.

Dirinya yang telah menuliskan keterangan dengan menggunakan bahasa inggris, yang artinya menggambarkan kondisinya saat ini dan juga jangan mempercayai informasi yang tidak benar dari media sosial.

“Dear Colleagues and friends, I’m OK. Please dont trust too much on media,” tulinya.

Sedangkan Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif mengaku, tidak mau membeberkan identitas dari yang telah menemani Patrialis Akbar tersebut. lantaran hal tersebut dinyatakannya tidak ada hubungannya dengan materi kasus.

baca juga :

Berita Hari Ini: Anggita Eka Putri, Wanita Yang Tertangkap Tangan Bersama Dengan Patrialis Akbar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY