Berita Terkini: Bantah Percakapan Panas dengan Firza Husein, Rizieq Shihab Tengarai Teleponnya Dikloning !

0
4114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
habib-rizieq
Copyright ©tribunnews.

Berita Terkini: Bantah Percakapan Panas dengan Firza Husein, Rizieq Shihab Tengarai Teleponnya Dikloning !

Lensaremaja.com – Kuasa hukum yang telah membantah adanya percakapan seperti halnya yang telah ditayangkan dalam video yang telah diunggah di Youtube tersebut adalah berisikan fitnah, percakapan antaran Rizieq Shihab dan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC), Firza Husein.

Anggota tim advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Kapitra Ampera yang menilai, kalau ada beberapa oihak yang telah ingin mencermakan nama baik dari FPI tersebut.

Pihaknya yang telah memberikan bantahan kalau percakapan yang telah dilakukan pada WhatsApp dilakukan Rizieq Shihab dan Firza Husein tersebut dilakukan oleh kliennya. Termasuk juga suara dalam video tersebut.

“Orang bisa dengar itu suara Habib Rizieq atau bukan. Itu kan, testimoni monolog diri. Ini kan enggak logis. Hikmahnya sangat kasar,” ungkap Kapitra saat dihubungi wartawan, Senin (30/1/2017).

Kapira yang telah mengatakan semenjak digelarnya aksi damai yang telah dilakukan pada 4 November 2016 lalu, Rizieq Shihab tidak memegang telepone genggam. Hal ini lantaran dia menengarai teleponnya yang sudah dikloning oleh beberapa pihak tertentu, yang akan melakukan pemfitnahan.

“Kedua, Habib Rizieq sejak 411 itu tak pernah lagi pegang telepon. Habib Rizieq itu menganggap teleponnya sudah dikloning pihak-pihak tertentu. Yang megang telepon hanya istrinya. Kalau mau telepon bisa diangkat ajudannya, tentunya telepon hanya teman-temannya dia,” ungkap Kapitra.

Rizieq Shihab
Copyright©Tribunnews.com

Dalam video tersebut juga memperlihatkan adanya beberapa pecakapan yang diduga adalah Firza Husein dengan seorang yang memiliki nama Ema. Dan tak lama kemudian video tersebut menjadi viral dipublik sejak Minggu (29/1/17).

Dalam video tersebut menayangkan suara yang telah disebut bernama Firza Husein, dia yang sedang memceritakan seseorang yang telah disebutkan dengan nama Habib Rizieq. Dan juga ada video yang menunjukkan screenshot yang telah dilakukan dengan akun bernama Firza Husein dan seseorang yang telah disebutkan sebahai Rizieq Shihab.

Dengan ini Tim advokasi GNPF yang sudah mendapatkan beberapa nama orang yang telah melakukan unggahan video tersebut. Pelaku kata Kapitra adalah, berinisial MR,LP alias A. saat ini tim advokasi GNPF yang sedang menjalan rapat.

Diduga mereka adalah termasuk dalam satu kominitas yang telah terstruktur dan massif, yang juga memiliki niatan untuk melakukan fitnah kepada Rizieq Shihab. Sehingga penyebar dari video tersebut yang akan dilaporkan ke Bareskrim Polri.

“(Berniat lapor) di Bareskrim. Secepatnya. Kami rapat tim advokasi. Mesti diusut,” tutur Kapitra.

baca juga :

Berita Hari Ini: Video Hot Youtube Perselingkuhan Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein yang Jadi Viral di Berbagai Media Sosial !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY