Berita Hari Ini: Video Hot Youtube Perselingkuhan Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein yang Jadi Viral di Berbagai Media Sosial !

0
11437
Share on Facebook
Tweet on Twitter
habib-rizieq
Copyright ©republika

Berita Hari Ini: Video Hot Youtube Perselingkuhan Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein yang Jadi Viral di Berbagai Media Sosial !

Lensaremaja.com – Banyak pemberitaan mengani pemimpin Fornt Pembela Islam, Habib Rizieq, sekarang ini sebuah video yang menunjukkan dirinya, banyak orang yang sudah melihat video tersebut di Youtube dan sudah viral serta heboh.

Pada video yang memiliki durasi 4 menit 3 detik tersebut menunjukkan sebuah screenshot chat yang telah dilakukan melalui WhatsApp. Dari percakapan itu menunjukkan kalau sedang dilakukan bersama dengan seorang wanita.

Diketahui dari video tersebut wanita itu bernama Firza Husein, diketahui kalau akun yang telah ada dalam video tersebut adalah milik Rizieq Shihab yang sedang melakukan percakapan melalui WhatsApp dengan wanita cantik tersebut.

Dan sekarang ini video Youtube tersebut telah ditonton oleh jutaan pasang mata pengguna Youtube. Yang bikin heboh adalah isi dari chat yang dilakukan Rizieq dengan Firsa Husein yang membaut orang heboh.

Lantarang dalam chat yang telah dilakukan keduanya ini, mereka melakukan percapan yang berbau fulgar sehingga membuat netizen heboh. Ada beberapa kata yang mengatakan cinta dan sayang yang ada dalam sreenshot tersebut.

Foto
Copyright ©Youtube

Ada beberapa permintaan untuk melakukan foto fulgar yang telah dilakukan keduanya ini. Dalam video Youtube tersebut memperlihatkan ada sebuah foto hot yang telah diduga itu adalah foto yang telah dikirim oleh Firza Husein.

Video Youtube yang sekarang ini viral pertama kali diunggah oleh pemilik akun yang bernama gerilya politik. Tak selang beberapa lama video tersebut sudah banyak yang menonton dan sehingga mereka melihat beberapa chat yang telah dilakukan Rizieq dengan Firza Husein.

Akan tetapi tak selang beberapa lama video tersebut diunggah di Youtube, langsung di hapus atau dicabut dari Youtube. Masih belum ada informasi terkait dengan adanya pencabutan video sreenshot yang dilakukan keduanya mengapa dicabut.

Namun, pada Minggu malam kemarin video yang berisikan chat antaran Rizieq dan Firza Husein ini kembali diunggah oleh salah satu pemiliki akun. Dalm video yang telah diunggah kembali itu juga menujukkan sama seperti apa yang telah diunggah oleh pemilik akun bernama geriliya politik.

Namun kemungkinan video sreenshot percakapan yang telah dilakukan oleh Rizieq dan Firza Husein ini kemungkinan akan dicabut kembali. Namun sebelum dicabut dari unggahannya video tersebut telah ditonton banyak orang dan menjadi viral.

baca juga :

Perbedaan Mencolok Habib Rizieq Shihab dan Ahok Saat menghadapi Proses Hukum !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY