Berita Terkini: Inilah Berbagai Hal yang Diperbincangkan Antasari Azhar dan Presiden Jokowi !

0
3399
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi
Copyright ©Setkab

Berita Terkini: Inilah Berbagai Hal yang Diperbincangkan Antasari Azhar dan Presiden Jokowi !

Lensaremaja.com – Setelah permohonan grasi yang dilakukan oleh Antasari Azhar dikabulakan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Dengan pengabulan garasi tersebut dirinya yang telah dinyatakan penahanannya berukurang dari sebelumnya.

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut juga telah melakukan pertemuan dengan Jokowi. Pertemuan ini dilakukan keduanya setelah surat permohonan grasi terkait dengan penahanan Antasari di kabulkan.

Pertemuan yang telah dilakukan keduanya ini dilakukannya di Istana Kepresidenan. Pertemuan empat mata dari keduanya ini dilakukan pada Kamis, 26 Januari 2017 pada sore har. Sehingga dengan ini hanya kedauanya yang sedang melakukan pembicaraan.

Pada saat itu,  beberapa awak media yang sudah menanti kemunculan dari Antasari ini didepan Istana Kepresidenan. Hal ini dilakukan setelah mereka yang penasaran dengan hasil pertemuan yang dilakukan Antasari dengan Jokowi tersebut.

Setelah setelah melakukan pertemuan dengan Jokowi, Antasari Azhar yang sudah nampak keluar dari Istana Kepresidenan. Namun kali ini dirinya yang enggan memberikan keterangan atau informasi terkait dengan pertemuannya dengan presiden.

“Sstt, mau tahu saja kamu,” kata Antasari, yang terlihat menempelkan jari didepan mulutnya.

antasari-azhar
Copyright ©poskotanews

Antasari mengatakan kalau dirinya yang meminta untuk melakukan pertemuan dengan Jokowi. Permintaan itu diinginkannya karena dirinya yang akan melakukan ucapan terima kasih terhadap grasi yang telah dikabulkan oleh Presiden.

Sebelumnya diketahui kalau Antasari Azhar yang telah mengajukan grasi dan telah dikabulkan oleh Presiden melalui Keputusan Presiden (Kepres) Nomor I/G/2017. Yang telah mendapat tanda tangan pada tanggal 16 Januari 2017.

Keppres tersebut kemudian diserahkan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang dilakukan pada 23 Januari 2017. “Kemarin, waktu Bapak bertemu dengan Antasari, apa yang dibicarakan, Pak?” tanya seorang jurnalis.

Sedangkan pada saat dimintai keterangan terkait dengan pertemuan yang telah dilakukan dengan Antasari Azhar, Presiden Jokowi yang menjawab sama dengan apa yang telah dilakukan oleh Antasari.

“Mau tahu saja,” jawab Presiden, sambil menunjukkan seyumnya didepan media dan menempatkan jarinya didepan mulutnya, hal ini sama dengan apa yang telah dilakukan oleh Antasari Azhar sebelumnya.

baca juga :

Begini Persiapan Antasari Azhar Jelang Kebebasannya Usai Dapatkan Grasi dari Presiden Jokowi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY