Berita Terkini: Donald Trump Larang Muslim Masuk AS, Massa Kepung Bandara !

0
607
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aksi Prostes Kebijakan Trump
Copyright©AP Photo

Berita Terkini: Donald Trump Larang Muslim Masuk AS, Massa Kepung Bandara !

Lensaremaja.com – Ratusan massa yang telah menggelar aksi protes di Los Engles, aksi tersebut telah dilakukan oleh massa pada Sabtu (28/1/17). Mereka menggelar aksinya ini di dua tempat yang ada di kota tersebut, yaitu di Terminal Internasional Tom Bradley dan Bandara LAX.

Dalam aksi yang telah dilakukan oleh ratusan massa ini, mereka telah mengecam adanya kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Donald Trump. Dalam kebijakan tersebut berisikan larang untuk warga dari tujuh negara yang mayoritas Muslim masuk AS.

Pada aksi unjuk rasa yang telah dilakukan ini, massa yang juga telah membawa sebuah poster yang menunjukkan gambar seorang wanita yang menggunakan hijab bendera Amerika Serikat. Mereka yang memberikan bukti bahwa memprotes kebijakan yang dikeluarkan oleh Donald Trump tersebut.

Tidak hanya itu, rastusan warga juga telah menggelar beberapa aksi protes dari kebijakan Donald Trump tersebut, aksi ini dilakukan pada hari yang sama di beberapa bandara-bandara yang ada di Amrika Serikat pada Sabtu (01/1/17).

Dengan adanya aksi ini, ada beberapa calon penumpang yang harus melewati beberapa krumunan dari massa untuk melakukan perjalanan. Mereka yang terus terlihat bersorak-sorak serta membawa sebuah poster dengan beberapa tulisan.

Aksi Prostes Kebijakan Trump
Copyright©AP Photo

Massa juga telah menggelar aksinya di Bandara Internasional Portand, pada hari yang sama. Yang yang telah berkumpul ini juga menggerlar aksinya terkait dengan kebijakan Donald Trump yang melarang 7 negara untuk masuk ke AS.

Beberapa massa yang telah menyerukan orasinya setelah adanya kebijakan yang di keluarkan Donald Trump tersebut. Mereka menyampaikan orasinya dengan menggunakan pengeras suara yang telah dibawanya.

Dengan adanya aksi protes yang telah dilakukan oleh ratusan massa di beberapa tempat di Amerika Serikat ini, telah menunjukkan kalau mereka menyatakan tidak setuju dengan kebijakan dari Presiden AS baru ini.

Sebelumnya pelantikan Presiden yang sudah dilakukan kepada Donald Trump, sehingga dengan ini dia yang secara resmi menjadi Presiden AS yang ke-45. Sedangkan dirinya yang akan segera memulai tugasnya sebegai pemimpin AS.

baca juga :

Berita Terkni: Donald Trump Resmi jadi Presiden AS, Rupah Jadi Makin Berat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY