Video Endah Ari Cakrawati Sebelum Insiden Peswat Jatuh di Perth yang Bikin Netizen Berduka !

0
173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kecelakaan Pesawat
Copyright©ABC

Video Endah Ari Cakrawati Sebelum Insiden Peswat Jatuh di Perth yang Bikin Netizen Berduka !

Lensaremaja.com – Belum lama ini, netizen yang telah dihebohkan dengan kejadian pesawat jatuh, dalam pesawat tersebut telah ditumpangi wanita cantic yang berasal dari Indonesia, Endah Ari Cakrawati. Dia yang telah meninggal dalam kejadian tersebut.

Pada saat kejadian pesawat yang telah ditumpangi oleh Endah Ari Cakrawati dan seorang lelaki itu jatuh di Swan River, Perth. Kejadian tersebut tejadi pada saat menjelang perayaan Australia Day, yang berlangsung pada Kamis (26/1/17).

Lelaki yang pada saat itu bersama degan wanita asal Indonesia itu juga telah meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Dari informasi lelaki itu adalah kekasihnya yang bernama Peter Lynch. Dia adalah seorang pilot.

“Peter Lynch berusia 52 tahun dan memiliki tiga orang anak, dan korban lainnya adalah Endah Cakrawati, usia 30 tahun asal Indonesia, yang sepengetahuan kami mereka adalah rekan dan pasangannya,” ujar Stephen Brown dari kepolisian Australia pada saat jumpa pers.

Bersama dengan kekasihnya Peter, Endah Ari Cakrawati bekerja di salah satu tambang batu bara yang berada di Australia. Dilansir dari halaman Miror.co.uk, keduanya pada saat insiden terjadi tengah disaksikan oleh warga Australia.

Bahkan pada saat kecelakaan pesawat yang mereka tumpangi itu terjadi, ada banyak kembang api dan juga beberapa kapal yang telah bersandar di sungai Swan saat itu.

Endah Ari Cakrawati
Copyright ©Miror

Sebelum kejadian tersebut terjadi, Endah Ari Cakrawati yang telah mengunggah videonya dalam akun Instagram miliknya. Terlihat dia yang mengenakan pakaian putih dengan dengan belahan dada yang sedikit rendah.

Dalam video tersebit dirinya juga mengucapkan ‘Happy Australia Day’ sedangkan pada video kedua yang telah diunggahnya, Endah Ari Cakrawati tampak sudah siap untuk melakukan penerbangan dengan pesawat tersebut.

Dai juga telah menyampaikan beberapa kalimat dalam video tersebut, akan tetapi suara yang tidak terdengar jelas lantaran kalah dengan suara dari bisingnya mesin dari pesawat yang dia tumpangi dengan kekasihnya tersebut.

Akan tetapi pada akhir kalimat, Endah Ari Cakrawati mengatakan ‘Doakan Saya’. Kemudian pesawat tersebut mulai take off dan terlihat mantan finalis Putri Banten tersebut sangan menikmati penerbangan itu.

Dalam video yang telah diunggahnya itu terlihat dirinya menunjukkan baling-baling pesawat dan juga melihatkan pengemudi pesawat tersebut. Setelah video tersebut selesai diduga tak berapa lama kecelakaan pesawat tersebut terjadi.

baca juga :

Berita Terkini : Pesawat Jatuh di Perth, Wanita Asal Indonesia Meninggal Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY