Berita Terkini: Prabowo Siapkan Diri Untuk Turun Gunung Ikut Kampanye di 4 Titik !

0
435
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prabowo, Anies, Sandi
Copyright ©kompas

Berita Terkini: Prabowo Siapkan Diri Untuk Turun Gunung Ikut Kampanye di 4 Titik !

Lensaremaja.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyatakan akan ikt serta dalam menggalakan kampanye dalam Pilkada DKI Jakarta, kampanye tersebt dilakukannya untuk cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dalam kampanye yang akann diikutinya ini, pihaknyanya yang akan memberikan sapaan kepada warga yang berada di empat wilayah yang berada di Ibu Kota, lantaran wilayah tersebut yang akan didatangi kampanye.

“Iya jadi sudah disepakati bahwa Pak Prabowo itu nggak mau menggunakan kampanye akbar yang akhirnya menyedot begitu banyak massa terus akhirnya menimbulkan kemacetan dan segala macam,” ujar Cawagub Sandiaga Salahudin Uno, Selasa (31/1/2017).

Pada hari ini, Sandiaga yang telah dikonfirmasi membanarkan terkait dengan keikut sertaan Prabowo dalam kampanye kali ini. Kegiatan ini yang akan berlangsung pada 4 wilayah di Ibu Kota ini akan berlangsung hari ini, Selasa (31/1/17).

Sedangkan rencananya untuk beberapa hari kedepan, Prabowo yang sudah merencanakan untuk kut serta dalam kegiatan kampanye untuk pasangan Anies-Sandi ini, yang akan dilakukan pada 4 wilayah berbeda.

Sehingga dengan ini pihaknya sudah memiliki empat titik yang akan dituju dalam kampanye untuk tiga hari kedepan. Kata Sandi, pihaknya tinggal menunggu titik mana yang akan didatangi dalamkampanye yang akan dilakukan dalam tiga hari kedepan.

Prabowo
Copyright ©tribunnews

Akan tetapi hal ini dilakukan tanpa penyambutan, tanpa protokoler, dan tanpa segara macam. Dari informasi yang telah didapatkan, Prabowo yang akan melakukan kampanye pada pukul 10.00 Wib dengan melakukan kunjungan ke warga yang sedang berada di di Jalan Jembantan Bandung TMII, Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Masih dalam sekitar Jakarta Timur, setelah pukul 12.00 Wib ini, Prabowo yang akan melanjutkan kampanyenya, kali ini lokasi yang akan dituju berada di Jalan Tipar Cakung No.36 Gang Tebu, RT 13 RW 07, Cakung, Jakarta Timur.

Setelah itu, pihaknya yang akan pindah ke lokasi berikutnya yaitu berada di Tambun Selatan RW 08, Kecamatan Cakung. Sedangkan untuk agenda terakhirnya Prabowo yang akan menyapa warga yang berada di Jalan Rorotan II RT 08 RW 04, Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

“Jadi dia pikir lebih mudah langsung menyapa masyarakat di titik yang akan dikunjungi dan akan blusukan,” ujar Sandiaga.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Jadinya Saat Prabowo Subianto Sambangi Korban Penggusuran Pemprov DKI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY