Kenalan Dengan Aplikasi Baru Kitty Live, Sang Penantang Bigo Live di Indonesia !

    0
    841
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Kitty Live
    Copyright©Google Play

    Kenalan Dengan Aplikasi Baru Kitty Live, Sang Penantang Bigo Live di Indonesia !

    Lensaremaja.com – Sebelumya telah ramai diperbincangkan terkait kasus pembekuan Bigo Live, kini hadir Kiity Live yaitu video live streaming yang membuat semakin viral di ranah bisnis mobile pada saat ini. bisa jadi juga sebagai sang penantang Bigo live di Indonesia.

    Namun kitty Live ini belum seviral Biggo live, tetapi tentang kualitasnya sma saja dengan Biggo Live dan dirsa ini akan membat keduanya menjadi sebuah persaingan yang stabil di masa yang akan datang. Dari keduanya juga sama-sama memberikan platform yang sama.

    Kitty Live
    Copyright©Liputan6.com

    Platform video live streaming via ponsel yang dibentuk oleh Sean Su yang mana diluncurkan sejak pertama kali pada Bulan Juli 2016 di Thailand. Dari luncurannya tersebut telah menggeser animo pasar pengguna aplikasi ponsel.

    Tertuliskan bahwasanya Kitty Live ini sudah mendapatkan sejumlah download berkisar lebih dari 10 juta dan ini juga masuk dalam daftar teratas di toko aplikasi. Meskipun jumlahnya banyak tapi ini masih dibawahnya Bigo Live yang succes merebut pasar 60 juta download.

    Sepertinya Kitty Live ini juga ditangani oleh orang-orang yang memiliki reputasi besar di industri telekomunikasi global. Salah satunya seperti Sean Su yang menjadi pembentuk dan juga CEO kitty Live.

    Sementara itu tentang Sean Su sendiri sebelum membentuk aplikasi ini , Sean Su sudah lama menjadi seorang Direktur Pemasaran Internasional di ZTE. Dengan bekal pengalamannya yang kurang lebih 10 tahun ini dalam menegembangkan pemasaran di luar negeri, sehingga Kitty berani berespansif di pasar global.

    Dan juga Kitty ini didirikan oleh tim dari China yang beranggotakan para mantan staf hallostar yang telah membuka era PC live dengan jabatan sukup terkenal di Asia tenggara. Setalah diluncurkan di thailand pertama kali kini aplikasi ini sudah merambat di Indonesia, malaysia dan Singapura.

    Baca Juga: Berita Hari Ini: Jokowi Kabulkan Grasi Antasari Azhar Hukuman Berkurang 6 Tahun !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY