Berita Terkini: Begini Dukungan Annisa Pohan untuk Agus Yudhoyono Jelang Debat Cagub DKI Kedua!

0
405
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Annisa Pohan
Copyright©Okezone Lifestyle

Berita Terkini: Begini Dukungan Annisa Pohan untuk Agus Yudhoyono Jelang Debat Cagub DKI Kedua!

Lensaremaja.comAnnisa Pohan selaku juru kampanye Agu-Sylvi berbicara tentang debat kandidat seasion dua yang akan diselenggarakan pada Jum’at besok 27 Januari 2017. Dalam pernyatan tersebut Annisa Pohan percaya atas kemampuan dan kapasitas yang dimiliki Agus untuk debat besok.

Annisa mengatakan hal tersebut di Kedaung, Jakarta Barat pada Kamis 26 Januari 2017 bahwa ia meyakini atas kemampuan dan kapsitas yang dimiliki suaminya tersebut. Dapat dipastikan suaminya itu telah siap untuk menghadiri dan menghadapi debat tersebut.

Annisa Pohan
Copyright©ShowBiz – Liputan6.com

Annisa Pohan juga mengatakan bahwa dirinya tidak memberikan bantuan apapun kepada suaminya Agus, namun dia hanya memberikan sebuah dukungan sebatas doa yang mana doa tersebut tentu saja tidak putus-putus darinya. Dia yakin bahwa doa istri itu mujarab.

Sementara itu wanita yang berprofesi sebagai presenter ini ini juga mengatakan akan senantiasa mendukung suaminya. Dan dia juga berjanji akan selalu datang dalam debat tersebut untuk mendukung Agus dan Sylvi.

Annisa Pohan juga mengatakan keluarga besar juga akan hadir dalam debat tersebut termasuk dirinya juga akan datang jika Allah menghendaki  untuk mendukung sang suami.

Seperti diketahui sebelumnya, debat kandidat cagub dan cawagub seasion dua DKI Jakarta akan  dilaksanakan pada hari Jum’at 27 januari 2017. Debat cagub dan cawagub DKI ini akan membawa tema tentang Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik dan juga Penataan Kawasan Perkotaan. Sementara itu tempat lokasi debat akan berada di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Berita Terkini: Ratusan Driver GoJek Datangi Polresta Palembang Laporkan Pemukulan Rekannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY