Harga Emas Hari Ini: Kamis 26 Januari 2017, Harga Emas Antam Merosot di Posisi Rp 587 Ribu Per Gram!

0
73
Share on Facebook
Tweet on Twitter
harga emas hari ini
Copyright©Tribun Kaltim - Tribunnews.com

Harga Emas Hari Ini: Kamis 26 Januari 2017, Harga Emas Antam Merosot di Posisi Rp 587 Ribu Per Gram!

Lensaremaja.com – PTAneka Tambang Tbk atau Antam kini harga emas hari ini menurun seharga Rp.3000 per gram menjadi Rp 587 ribu per gram pada saat perdagangan pada Kamis 26 januari 2017. Namun kemrin itu Antam telah menjual emas seharga Rp 590 ribu per gram.

Tak hanya itu saja harga pembelian kembali atau buy back tersebut juga merosot harga emas hari ini Rp.3000 menjadi Rp 514 ribu per gram. Maka dengan itu apabila anda menjual emas yang anda punya maka Antam akan membayar anda seharga Rp 514 ribu per gram.

harga emas hari ini
Copyright©Bisnis – Liputan6.com

Dari harga yang telah disebutkan diatas adalah harga jual dan pembelian kembali yang sudah dipatok oleh butik emas Logam Mulia Antam Pulogadung, Jakarta. Namun harga dibutik logam mulia lainnya belum tentu seperti itu mungkin bisa jadi berbeda.

Pembayaran buyback dengan volume diatas 1 kilogram (kg) itu nanti akan dilakukan maksimal dua hari setelah melakukan transaksi dengan acuan pada harga buyback hari transaksi.

Antam juga akan meyediakan emas yang berukuran 1 gram sampai dengan 500 gram. Sampai pada pukul 08.19 WIB, itu nantinya ukuran besar emas Antam tersedia. Tetapi ukuran besar tersebut hanya berukuran 3 gram dan 250 gram yang tak tersedia.

Menurut informasi Antam juga akan menjual emas yang bercorak batik. Namun untuk harga emas hari ini yang bercorak batik dengan ukuran 10 gram maka Antam menjualnya seharga Rp 5.980.000 atau Rp 598 ribu per gram. Tetapi ukuran 10 gram itu telah terjual habis.

Namun untuk ukuran 20 gram Antam akan menjual dengan harga Rp 11.565.000 atau 578.250 per gram. Untuk ukuran tersebut masih tersedia untuk corak Sido Mukti Mega, Mega Mendung dan Perang Barong.

Tak hanya emas batik Antam juga akan menjual emas batangan dengan kemasan tematik. Dan kali ini Antam  juga menjual emas batangan kemasan Idul Fitri. Namun ukuran 1 gram dan dua gram yang kemasan Idul fitri ini sudah terjual habis.

Baca Juga:Masih Menunggu Hasil Pemilu AS, Harga Emas Hari Ini Tertekan Berat !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY