Persipura Bidik Gelar Juara Di Piala Presiden 2017 !

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Persipura
Copyright©JUARA.NET

Persipura Bidik Gelar Juara Di Piala Presiden 2017 !

Lensaremaja.com – Dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2017 ini, Persipura Jayapura yang telah menargetkan diri untuk menjadi juara. Penyelenggaraan turnamen tersebut akan dilakukan pada 4 Februari 2017.

“Harapan masyarakat selalu besar untuk Persipura, jadi pihak manajemen selalu menargetkan juara di setiap kompetisi maupun turnamen yang kami ikuti,” kata Media Officer Persipura Jayapura Bento Madubunujar di Jakarta, Rabu (25/1/17).

Dalam pembagian grub yang telah dilakukan, Persipura yang tergabung dalam grub 1 Piala Presiden 2017. Sedangkan para pesaingnya dalam grub ini adalah PSS Sleman, Mitra Kukar, serta Persegres Gresik.

Dalam grub tersebut nantinya akan menyelenggarakan pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Seleman. Dengan adanya target juara dari Persipura ini, dilihat dari pengalaman dan prestasi yang telah diraih tim ini.

Seperti halnya menjadi juara dalam Torabika Soccer Championship (TSC)2016 lalu, tentu dengan itu semua tim ini telah banyak yang mengunggulkan dari beberapa lawan dalam grub tersebut yang akan dihadapinya nanti untuk dapat lolos menjadi juara grub.

Dengan keunggulan tersebut, salah satu pemain Persipuran, Beto yang menfikan keunggulan dari timnya tersebut, pihaknya menilai kalau semua tim yang telah bermain dalam Piala Presiden 2017 kali ini memiliki kualitas dan kekuatan yang baik.

Persipura
Copyright©goal.com

Sehingga dengan ini dirinya bersama dengan timnya tidak akan tampil lengah dalam beberapa pertandingan yang akan dijalani dalam turnamen Piala Presiden 2017 ini, dan berusaha menujukkan yang terbaik pada setiap pertandingan.

“Kami menghormati semua tim yang bermain. Oleh karena itulah kami akan menganggap seluruh laga adalah pertandingan final,” kata Beto.

Sebelumnya, dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2017 ini, ada 20 tim yang telah berlaga dan telah dibagi dalam lima grub. Untuk nantinya, juara grub dan tiga runner up terbaik yang akan dipastikan lolos dalam babak delapanfinal.

Sedangkan mekanisme dalam pertandingan dalam babak delapanfinal dan perempatfinal ini, pertandingan akan dilakukan dengan format kandang dan tandang. Sedangkan untuk finalnya akan digelar dalam pertandinga tunggal.

Dalam Piala Presiden 2017 ini untuk tim yang telah menjadi juara satu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 miliar. Sedangkan untuk peringkat dua akan mendapatkan Rp 2 miliar, dan peringkat tiga mendapatkan Rp 500 juta.

baca juga :

Resmi, Inilah Hasil Undian dan Jadwal Lengkap Piala Presiden 2017 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY