Inilah Cerita Guru Cantik Indonesia yang Mendadak Terkenal Lantaran Paulo Dybala Pemain Juventus!

0
469
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Paulo Dybala
Copyright©Pojok Bandung - Pojok Satu

Inilah Cerita Guru Cantik Indonesia yang Mendadak Terkenal Lantaran Paulo Dybala Pemain Juventus!

Lensaremaja.com – Husnul Khotimah adalah seorang Guru Sekolah Dasar Negeri atau SDN di Jawa Tengah ini tiba-tiba menjadi terkenal disebabkan ada sebuah foto yang dipostingnya di akun Instagramnya tersebut. dalam foto tersebut terlihat pose selebrasi gol khas dari penyerang Juventus yaitu Paulo Dybala maka dengan postingan tersebut langsung saja ditanggapi oleh sang pemain .

Seperti biasanya Husnul Khotimah pada hari Rabu 25 Januari 2017. Husnul Khotimah setiap pagi bangun dari tidurnya itu ia siap untuk melakukan aktivitasnya di pagi hari dengan mengajar anak-anak didiknya di Sekolah Dasar Negeri  atau SDN Kretek 04 Paguyangan, Jawa Tengah.

Paulo Dybala
Copyright©Tribun Medan – Tribunnews.com

Tetapi kali ini berbeda saat ia membuka matanya untuk bangun dari tidurnya itu Husnul langsung saja kaget melihat layar ponselnya tersebut dikarenakan sebuah pemberitahuan dari akun sosial medianya instagram. Didapati foto yang dipostingnya itu pada dua hari yang lalu itu menjadi penyebabnya.

Siapa saja yang melihat foto tersebut mungkin tidak ada yang aneh. Sebuah pose berjamaah antara Husnul Khotimah yang mana backgroundnya itu adalah anak-anak didiknya dengan gaya yang sama.

Tetapi untuk pecinta  sepak bola, terutama suporter dari Juventus . yang mana pose dari Husnul Khotimah dan anak-anak muridnya itu tidak asing bagi mereka. Karena pose tersebut masih teringat di benak mereka yang mana telah menonton laga Juventus saat mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 pada 22 Januari 2017 kemarin yang mana Paulo Dybala yang menjebol gawang tersebut.

Pose yang dibuatnya itu mirip dengan Paulo Dybala, yaitu penyerang muda Argentina yang menjadi andalan di lini depan Juventus.  Yang mana telah menjebol gawang Lazio dan setelah itu berpose menggunakan telapak tangannya yang menutupi mulut dengan dua jari terbuka.

Setelah  berpose bersama Husnul  kemudian memposting foto tersebut. dan ia juga tidak lupa men tag  nama sang idola Paulo Dybala. Dari foto tersebut langsung saja mendapatan respon dari Italia.

Baca Juga:  Persipura Bidik Gelar Juara Di Piala Presiden 2017 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY