Jadi Selingkuhan Bupati Katingan, Akun FB FY Ini Banyak Diburu Oleh Netizen !

0
3377
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto-fy
Copyright ©Facebook/iNews

Jadi Selingkuhan Bupati Katingan, Akun FB FY Ini Banyak Diburu Oleh Netizen !

Lensaremaja.com – Setelah baru-baru ini ramai dengan adanya pemberitaan terkait dengan Bupati Katingan, Ahmad Yatengli yang telah diketahui melakukan hubungan dengan FY, seorang PNS di salah satu rumah sakit umum di Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sekarang ini, banyak dari netizen yang telah memburu akun Facebook (FB) milik perempuan berinisial FY tersebut. Saat ini, ada dua akun yang diketahui memiliki nama yang sesuai dengan nama dari FY tersebut.

Bahkan, dalam dua akun tersebut juga telah memiliki foto yang sama. Sehingga dengan ini telah membuat netizen yang memburu akun FB milik FY ini menjadi kebingunan mana yang merupakan akun aslinya.

Salah satu akun yang ada saat ini menampilkan foto dari FY menggunakan kaos putih dan berselfie di dalam mobil. Sedangkan pada akun FB lainnya juga telah selfie didalam mobil dengan menggunakan kemeja batik.

foto-fy
Copyright ©Facebook/iNews

“Akuy cantik bujur nah orangnya (cantik sekali ternyata orangnya, menggunakan bahasa Kalimantan), mau juga ulun ne,” candaan salah satu warga Kalteng bernama Igo yang telah membuka akun FB tersebut pada, Kamis (5/1/17).

Tidak hanya Igo yang telah memburu akun dari perempuan FY ini, namun salah satu jurnalis Kalteng yang bernama Joko juga telah diketahui melakukan buruan kepada akun dari FY terebut, hal ini untuk tambahan dalam pembuatan berita.

“Iya ne bungas banar ne cewek, aku mau juga hahaha. Saya buru akunnya untuk bahan tulisan saja,” ujar Joko.

Dari data yang tertulis pada akun FB milik FY ini menyatakan kalau perempuan tersebut adalah orang yang memiliki kelahiran Sampit, Kotim, dan saat ini dirinya sedang bekerja di RSUD Mas Mmsyar Kasongan. Sedangkan untuk statusnya dalam akun tersebut menyatakan kalau sidah menikah.

Sebelumnya, seperti yang telah diberitakan, Bupati Katingan telah tertangkap sedang berduaan didalam kamar bersama dengan salah satu karyawan rumah sakit berinisial FY. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (5/1/17).

Mereka yang telah dipergok pada pukul 02.00 Wib. Orang yang telah mempergoki FY sedang berduaan dengan Bupati Katingan adalah suaminya sendiri. Sehingga dengan ini suaminya telah melaporkan hal ini kepada pihak dari polisi.

baca juga : Ketahuan Berduaan Dengan Suami Orang Lain, Bupati Katingan Dalam Pemeriksaan Polisi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY