Lagi, 10 PSK Asal China Dan Ditangkap Petugas Imigrasi Batam !

0
511
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Lagi, 10 PSK Asal China Dan Ditangkap Petugas Imigrasi Batam !

Lensaremaja.com – Petugas Imigrasi telah melakukan penangkapan kepada para pekerja seks komersial (PSK), dalam penangkapan ini ada 10 wanita yang telah berhasil di ringkus oleh pihak petugas. Diketahui mereka adalah seseorang yang berasal dari China dan Vietnam.

Penangkapan kepada para PSK China dan Vietnam tersebut dilakukan oleh petugas Imigrasi di dua tempat yang berbeda. Pada saat itu penangkapan ini telah dilakukan pada wilayah Batam, Kepulauan Riau, Kamis 5 Januari 2017.

Dari penangkapan kepada PSK China dan Vietnam tersebut rata-rata mereka memiliki usia yang masih berada di 20 tahun. Dari 10 wanita yang telah ditangkap petugas tujuh diantaranya telah tertangkap pada sebuah rumah indekos mewah yang berada di kawasan Negoya, Batam, Kepulauan Riau.

Sedangkan untuk tiga orang lainnya yang telah ditangkap oleh petugas pada sebuah hotel, setelah para wanita tersebut memberikan layanan kepada para pria berhidung belang yang telah mengajaknya kencan.

Para PSK China dan Vietnam ini telah memasang tariff untuk sekali kencan dengan harga yang  sudah disepakati sebelumnya, biasanya mereka memberikan tarif untuk satu kali kencan mencapai Rp 3 juta hingga Rp 5 juta.

foto hot2
Copyright ©ilustrasi

Kepala Kantor Imigrasi Batam, Teguh Prayitno mengungkapkan, para PSK China dan Vietnam ini telah berhasil masuk ke Indonesia melalui Jakarta. Mereka yang sebelumnya telah menggunakan paspor dengan visa wisata.

“Dari paspor mereka, para PSK asing ini masuk menggunakan visa wisata,” kata Teguh, Kamis 5 Januari 2017.

Pihanya juga mengatakan, kalau ada lima orang dari para PSK China dan Vietnam tersebut yang telah melebihi batas izin dari waktu yang telah ditentukan dalam visa wisata tersebut. Sedangkan sampai saat ini pihaknya masih menduga ada banyak wanita asing yang telah bekerja sebagai PSK di walayah Batam.

Mereka yang ditahui sebelumnya telah ditampung di beberapa tempat. Dengan adanya keberadaan mereka, olah karena itu pihak dari Kantor Imigran Batam yang akan terus berjanji melakukan pencegahan untuk masuknya para wanita asing yang tidak memiliki izin masuk ke Batam.

baca juga : Berita Hari Ini: Gara-gara Simpan Foto Hot Guru Pakai Upskirt, 30 Siswa ini Harus Terima Hukuman Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY