Berita Hari Ini: Gara-gara Simpan Foto Hot Guru Pakai Upskirt, 30 Siswa ini Harus Terima Hukuman Ini !

0
536
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto-hot
Copyright ©ilustrasi

Berita Hari Ini: Gara-gara Simpan Foto Hot Guru Pakai Upskirt, 30 Siswa ini Harus Terima Hukuman Ini !

Lensaremaja.com – Pendidikan moral memang sangat penting dilakukan di lingkungan sekolah, sehingga dengan itu para siswa mampu mengetahui bagaimana mereka harus bersikap dan berperilaku dalam kehidupan mereka. sehingga denga ini peran guru memang sangatlah penting.

Baru-baru ini di Singapura ada seorang siswa yang telah dikelaurkan dari sekolahnya, dan beberapa siswa lainnya harus menerima hukuman cambuk setelah ditemukan foto upskirt guru dalam ponsel yang mereka punyai.

Dalam foto tersebut memperlihatkan seorang guru yang sedang memakai rok dan terlihat bagian dalamnya. Tidak hanya satu foto yang telah mereka simpan dalam ponsel, namun ada enam foto hot soerang guru yang telah mereka miliki.

Foto tersebut telah diambil oleh tujuh anak lelaki dengan menggunakan kamera smartphone mereka sendiri. Sedangkan siswa lainnya yang hanya menerima foto tersebut atau sekedar membagikannya saja kepada yang lainnya.

Dan salah satu siswa yang telah dikeluarkan dari sekolah tersebut ternyata sudah pernah melakukan tindakan serupa sebelumnya. Karena dia kedapatan ada foto hot yang telah dia ambil dari beberap guru dengan ponselnya tersebut.

“Dia kedapatan memiliki foto-foto tersebut, tapi bukan dia yang mengambil secara langsung,” ungkan kepala sekolah.

foto hot
Copyright ©ilustrasi

Kepala sekolah mengungkapkan, kalau pihak sekolah baru menerima informasi adanya siswa yang telah melakukan hal tersebut pada 5 Oktober. Dan nama sekolah memang sengaja tidak dicantumkan lantara untuk melindungi para korban.

Kemudian pihak sekolah langsung melakukan penyelidikan dan untuk menemukan siapa pelaku yang telah melakukan pengambilan foto tersebut. Dan telah menemukan 30 anak yang diduga telah melakukan pengambilan foto hot tersebut, mereka tersdiri dari kelas 3, 2 dan bahakan ada yang dari kelas 1.

Pihak sekolah juga sudah menyuruh guru yang menjadi korban untuk melaporkan kepolisi, namun mereka menolaknya. Sehingga dengan ini semua siswa yang telah melakukan pengambilan foto hot tersebut menjalani hukuman dari sekolah seperti dicabuk dan diperingatan terkait dengan tingkah lakunya tersebut.

Ada 7 pelaku utama dalam pengambilan foto hot ini yang telah menerima dua pukulan, dan 9 murid lainnya juga telah menerima pukulan di kantor kepala sekolah. Sedangkan sisanya sudah menerima hukuman cambuk atas apa yang mereka lakukan tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: Polemik Kharisma Jati, Komikus Indonesia yang Kena Kecaman Lantaran Buat Komik Dengan Tema Asusila !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY