Berita Hari Ini: MUI Kota Probolinggo Beri Kecaman Untuk Akun FB Penghujat Tuhan !

0
228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©SINDOnews.com

Berita Hari Ini: MUI Kota Probolinggo Beri Kecaman Untuk Akun FB Penghujat Tuhan !

Lensaremaja.com Nasional – Pada kali ini Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang ada di Probolinggo akan mengancam dan mencari pemilik facebook (FB)  itu yang mana telah menghujat Tuhan dan ibunya sendiri. MUI juga akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mecari dan memeriksa pemilik FB yang diduga sesat itu. Namun jika pemilik facebook itu dinyatakan bersalah maka MUI meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak lanjutinya.

Yang diketahui telah beredarnya akun FB yang mana conten status tersebut telah menghujat Tuhan dan ibunya itu, yang mana telah membuat risih para warga. Maka dari itu MUI kota Probolinggo mengusulkan TIM Komisi Kajian dan Penelitian MUI agar mendalami akun facebook tersebut yang tidak mendidik itu.

FB
copyright©Kabar Update

Dari isu tersebut dari MUI sendiri belum bisa memastikan apakah perbuatan yang dilakukan itu merupakan penistaan agama atau bukan. Yang jelas saat ini pihak MUI masih bekerja sama dengan Polres Probolinggo Kota untuk mencari pemilik akun FB tersebut yang mana atas nama Faridatul Jannah, asal Probolinggo ini.

Ketua MUI Kota Probolinggo Nizar Irsad mengatakan pihak MUI akan mengusulkan tim kajian dan penelitian MUI bekerja sama dengan polisi dalam rangka untuk memperdalam kasus semacam ini. dan apabila nantinya jika dalam kajian itu telah memenuhi unsur-unsur penistaan agama maka pemilik FB tersebut harus diancam sesuai dengan undang-undang yang sudah ditetapkan itu, Senin 16 januari 2017.

Dan dapat diberitahukan sebelumnya yang mana telah beredarnya akun facebook dengan nama Faridatul Jannah ini asal dari Probolinggo dan berkisar umur 20 tahunan ini yang diduga statusnya tersebut telah menghujat Tuhan dan ibu kandungnya sendiri. Dari isu tersebut statusnya telah diposting sekitas sepekan lalu pada Kamis 12 januari 2017 sekitar pukul 18.41 WIB dan statusnya tersebut telah membuat warga Kota Probolinggo merasa resah.

Yusnaini Nafisah warga Probolinggo ini juga merasa resah yang mana dalam unggahan tersebut tidak mendidik dan juga mengunggah foto-foto obat-obatan terlarang seperti pil koplo dan sabu-sabu. Selain itu juga masyarakat probolinggo meminta agar akun facebook tersebut diberi tindakan tegas.

Baca juga: Horor, Gadis 12 Tahun Di AS Ini Nekat Bunuh Diri Secara Live Di FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY