Berita Terkini: Herannya Ahok Saat dengar Pertanyaan Jaksa Kepada Saksi !

0
344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ِAhok
Copyright©Megapolitan - Kompas.com

Berita Terkini: Herannya Ahok Saat dengar Pertanyaan Jaksa Kepada Saksi !

Lensaremaja.com – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terdakwa kasus dugaan penistaan agama ini kelihatan tak puas atas pernyataan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) tentang dugaan penodaan agama yang telah dilimpahkan kepadanya.

Pada saat itu Jaksa telah bertanya kepada Briptu Ahmad Dhani yang mana dia adalah salah satu saksi dari Polres Bogor Kota. Ahmad ini merupakan salah satu penerima laporan terkait dugaan penodaan atas Ahok oleh Willyuddin Abdul Rasyid tersebut.

Ahok
Copyright©Merdeka.com

Jaksa bertanya kepada Briptu Ahmad Dhani pda saat persidangan yang dilaksanakan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selasa 17 januari 2017 tentang kepastian apakah dia telah menerima laporan dari pelapor Walliyuddin Abdul Rasyid dan tahu lalu kasus tersebut adalah penistaan agama yng mana pertanyaan ini dianggap penting oleh pihak polisi.

Dari pihak penasehat hukum Ahok merasa keberatan dan berkata kepada hakim. Dan saat itu juga Ahok melihat hal tersebut tersenyum dan heran sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Maka dengan itu, Jaksa melanjutkan dengan bertanya masalah lagi kepada Ahmad.

Menurut informasi Ahmad pada saat itu dihadirkan lantaran ada perbedaannya antara laporan polisi dengan peristiwa yang terjadi itu. Terkait laporan yang ditulis tanggal dan peristiwa dugaan penodaan agama dengan terdakwa Ahok pada 6 Sebtember 2016 di Tegal Lego, Bogor, Jawa Barat.

Namun pada kenyataannya peristiwa Ahok itu terjadi di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada 27 Sebtember 27 Sebtember 2016. Sampai puku 10.42 WIB ini sidang masih berlanjut. Dan juga Ahmad masih memberikan kesaksiaanya di persidangan.

Saat ditanya tentang laporan Willyudin Abdul Rasyid terkait dugaan penodaan agama Ahok  Ketua Hakim Dwi Budiarso kepada Ahmad tenyang apakah Ahmad memeriksa tanggal dan peristiwa yang dilaporkan tersebut Ahmad hanya menjawab pelan dan tak dterdengar. Dia menjawab tidak tahu atas laporan tersebut.

Baca Juga: Berita Hari Ini: Selama 15 Jam Sidang, Jaksa Akui Puas Ahok Tak Ingkari Kalimat di Kepulauan Seribu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY