Video Youtube Hot Bocah Perempuan Merokok Sambil Remas Dada ini Bikin netizen Heboh !

0
3226
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©Instagram/makrumpita

Video Youtube Hot Bocah Perempuan Merokok Sambil Remas Dada ini Bikin netizen Heboh !

Lensaremaja.com – Belum lama ini, banyak netizen di dunia maya yang telah dibuat heboh dengan salah satu video yang telah viral di media sosial. Kali ini video tersebut membuat sorotan banyak pasang mata yang telah melihatnya.

Dalam video yang telah diunggah di Youtube tersebut memperlihatkan seorang gadis cilik dengan tikahnya yang tidak pantas untuk dilakukan. Tindakan yang terlihat pada video Youtube hot tersebut memperlihatkannya kalau dia sedang melakukan aksi layaknya orang lelaki dewasa yaitu merokok.

Tidak cukup itu, dalam video Youtube hot yang tengah viral di kalangan netizen ini gadis cilik tersebut juga telah memainkan bra yang dipakainya. Hal tersebut dilakukanya sambil meroko didepan kamera yang merekamnya.

Sembari menghisap rokok yang telah dipegangnya, gadis bawah umu ini juga terlihat menari-nari dengan iringan musik. Video Youtube hot ini juga menampilkan gadis yang masih memainkan bra yang dipegangnya.

Setelah pertangahan lagu, aksi yang telah ditunjukkan oleh gadis cilik ini semakin hot dan terlalu fulgar dalam video Youtube Hot itu, karena dirinya yang telah terlihat melakukan goyangan pada pinggulnya dan juga menunjukkan goyangan pantatnya kedepan kamera yang merekamnya.

Dengan adanya aksi dalam video Youtube hot tersebut membuat orang yang telah melihatnya geram, karena tidak seharusnya gadis yang tidak diketahui umurnya dan namanya tersebut melakukan aksi yang tak sopan itu.

Video Hot
Copyright ©Instagram/makrumpita

Selain beredar luas di Youtube dan telah ditonton oleh ribuan pasang mata penggunanya, video Youtube hot ini juga telah diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita di dalam media sosial Instagran sehingga menjadi viral sampai sekarang ini.

“Mak paling gak suka bully anak kecil..Tapi liat yang satu ini Mak kok kesel ya ?!” tulis keterangan dalam video tersebut.

Tak hanyal jika video hot yang telah diunggah ini mendapatkan respon dari banyak netizen. Banyak dari netizen yang telah miris melihat apa yang telah dilakukan gadis yang usianya masih dibawah umur ini dengan tindakan yang tak sewajarnya.

Tidak hanya itu, beberapa netizen yang telah memberikan komentar juga mengungkapkan, kekelan yang di berikan kepada orang tuanya, hal ini karena telah dianggap lalai dalam memperhatikan anaknya tersebut.

@duwandudadaa : “ya allah hancur bgt generasi sekrang.”

@dimasabner : “Ini knp anak kecil di rusak mentalnya…”

@julimaminyakarel : “Jangan salahin anaknya woi.. orang tua nya yg bertanggung jawab mustinya tuhhh.. omg grrrr.”

@d_msy : “mau jd apa kamu nak.. dulu seusia kamu gak parah bgini..jaman sekarang edan bener.”

baca juga :

Video Hot Siswi SMK Lagi ‘Grepe-grepe’ Dengan Pria Tua Ini Bikin Kabupaten Subang Heboh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY