Horor, Gadis 12 Tahun Di AS Ini Nekat Bunuh Diri Secara Live Di FB !

0
1639
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Katelyn Nicole Davis
copyright ©dreamindemon

Horor, Gadis 12 Tahun Di AS Ini Nekat Bunuh Diri Secara Live Di FB !

Lensaremaja.com – Aksi bunuh diri yang telah dilakukan oleh gadis yang masih berusia 12 tahun di Georgia, Amerika Serikat (AS), apa yang telah dilakukan itu juga telah memang sengaja di streaming-kan di Facebook (FB) dengan menggunakan akunnya.

Aksi nekat yang telah ditunjukan oleh korban tersebut setelah menuduh seorang kerabatnya melakukan aksi pelecehan kepada dirinya. Sehingga dengan ini video live di FB tersebut sekarang ini menjadi viral dan beredar luas diinternet.

Menurut pengakuan dari pihak kepolisian AS yang sudah tidak bisa melakukan apa-apa lagi untuk melakukan penghentian kepada aksi bunuh diri yang dilakukan  anak tersebut. Sehingga dirinya telah mengakhiri hidupnya dengan mengantungkan diri.

Gadis yang ada dalam aksi bunuh diri tersebut bernama Katelyn Nicole Davis, asal Cedartown, Georgia. Dirinya yang diketahui memang telah sengaja melakukan streaming di FB pada saar melakukan aksi bunuh dirinya pada 30 Desember 2016 lalu.

Sebelum melakukan aksinya, melalui video di FB tersebut, Davis yang telah mengaku sudah tidak tangan menjadi korban pelecehan dari salah satu anggota keluarganya, dan selanjutnya dirinya melakukan aksi gantung diri di depan halaman rumahnya tersebut.

Katelyn Nicole Davis
copyright ©The Straits Times

Dari laporan Fox5, ada beberapa polisi AS yang telah mengetahui aksi bunuh diri yang telah dilakukan Davis, sehingga dengan ini membuat para polisi bergegas ke rumahnya untuk menyelamatkan gadis tersebut dari tindakan gantung diri itu.

Akan tetapi, korban yang masih sempat dibawa ke Unit Gawat Darurat Polk Medical Centre ini telah dinyatakan meninggal dunia. Diketahui video live di FB yang menunjukkan aksi bunuh diri yang dilakukan Davis ini pada saat matahari menjelang terbenam.

Video yang memiliki durasi 20 menit tersebut juga telah memperlihatkan ada seseorang wanita yang telah meneriakan nama dari Davis, namun masih belum diketahui siapa suara dari wanita yang terdengar datang dari arah kamera.

Setalah berselang sepekan, Departemen Kepolisian Polk Country yang telah banyak mendapatkan laporan mengenai adanya penyebaran video streaming di FB dari Davis tersebut. Laporan yang datang itu juga berasal dari luar negeri, seperti Inggris.

”Kami benar-benar dihubungi oleh petugas polisi dari California yang melihatnya malam aksi (bunuh diri),” ungkap Kepala Kepolisian Polk County Kenny Dodd kepada Fox5, yang telah dikutip Jumat (13/1/2017).

baca juga : Berita Hari Ini: Misteri FB Korban Pembunuhan Di Purbalingga Yang Dihapus, Oleh Tersangka?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY